Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe Van Mila Sukabumi, Cafe Layaknya Pesona Bintang Saat Malam Hari

ilustrasi foto dari ig /@cafe_van_mila

Cari tempat yang nyaman saat malam hari untuk bersantai atau sekedar minum kopi? Cafe Van Mila jawabannya. Kafe ini menawarkan pesona yang begitu indah saat datang berkunjung di malam hari. 

Sekilas Tentang Cafe Van Mila Sukabumi

Terletak di Jalan Cemerlang, Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Kalau datang berkunjung ke sini, mau sendiri atau bawa keluarga, dan teman nongkrong semuanya nyaman. Tempatnya memang didesain untuk berbagai macam pengunjung.

Ngemil-ngemil dan minum kopi, menjadi lebih enak karena didukung oleh tempat yang nyaman juga. Berbagai varian makanan juga tersedia di sini. Diracik oleh pegawai yang sudah handal dan berpengalaman. Jadi, tidak perlu khawatir kalau makanan di sini tidak kurang enak dan memuaskan lidah. Semua enak untuk dijajal. 

Dibuka setiap hari dari jam 11:00 sampai jam 22:00 tutup hanya saat hari-hari besar atau karena keperluan mendesak. Jadi, bisa datang kapan pun. Sibuk akan aktivitas hari-hari, tidak lagi menjadi alasan untuk tidak mencoba sensasi bersantai di Cafe Van Mila.

Tempat ini juga, memiliki banyak spot untuk mengambil gambar. Bagi kamu pemburu foto instagramable, coba sesekali datang dan mengambil gambar di sini. Dijamin, koleksi fotomu akan sangat menarik dan ciamik. 

Dekorasi Cafe Van Mila Sukabumi

Mengusung tema semi outdoor, Cafe Van Mila selalu berhasil membuat para pengunjung betah untuk menghabiskan waktu santainya sambil menikmati dekorasi yang mampu memanjakan mata. 

Cafe Van Mila mempunyai desain bangunan yang bisa tergolong cukup unik. Dengan menjunjung tinggi kerapian dan keamanan kendaraan para pengunjung.

Bagi pengunjung yang datang menggunakan kendaraan roda empat, akan parkir di halaman bangunan Cafe Van Mila. Adapun yang menggunakan sepeda motor, memarkirkan kendaraannya di bagian dalam. Alasannya, sudah jelas. Kendaraan bermotor, lebih rawan dan mudah mengalami kecurian atau hilang barang atribut. Seperti helm, spion, dan lainnya. Berhubung Cafe Van Mila menjunjung tinggi keamanan dan kenyamanan para pengunjung, dibuat dan didesainlah halaman parkir dalam ruangan. 

Kendaraan roda empat, hanya cukup parkir di halaman luar saja. Namun, tetap aman. Jangan khawatir dan risau tentang kendaraan. Teruntuk pengguna roda dua dan empat pun, memiliki pintu masuk yang berbeda. Kalau roda dua langsung masuk ke halaman dalam ruangan, sedangkan pengguna roda empat, harus masuk lewat lorong berlebarkan sekitar dua meter. Jadi,  di Cafe Van Mila ini, memiliki dua pintu masuk yang dikelompokkan berdasarkan kendaraan yang digunakan oleh para pengunjung.

Bukankah sangat unik dan menarik? Tidak sampai di situ, Cafe Van Mila juga punya dekorasi dan tata peletakan lampu-lampu yang amat menyejukkan di mata. Cobalah untuk datang saat malam hari dan rasakan  sendiri sensasi indahnya dekorasi ruangannya.

Kasir atau tempat memesan makanan, dibuat semenarik mungkin dengan dipenuhi cahaya lampu neon. Tempat menyiapkan makanan pun selalu dijaga kebersihannya. Baik itu peralatan memasak, bahan-bahan, dan lain-lain. Benar-benar sangat memanjakan para pengunjung. 

Tempat untuk menikmati makanan, cukup luas. Jangan ragu kalau akan sesak dan berdempet-dempetan dengan pengunjung lain. Disediakan juga televisi berukuran sedang yang digantung di atas langit-langit pada meja pengunjung, agar pengunjung merasa betah seperti berada di rumah sendiri.

Jadi, apakah tertarik untuk datang berkunjung? Ajak teman, saudara, dan keluarga. Kemudian, segera agendakan dan bersenang-senanglah!

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Cafe Van Mila Sukabumi, Cafe Layaknya Pesona Bintang Saat Malam Hari"