Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

D'mutiara Homestay, Suguhkan Pengalaman Menginap Tak Terlupakan

 

 ilustrasi foto dari ig /@dmutiarahomestay

Homestay adalah gaya penginapan yang tengah booming saat ini. Lama waktu menginap, bervariasi. Tergantung dari kemauan pengunjung. Bisa satu malam hingga satu tahun lamanya. 

Berbicara pasal homestay, banyak homestay yang menarik dan memikat hati. Namun, homestay yang menawarkan keindahan serasa berada di alam dengan suasana amat asri, tidaklah mudah untuk ditemukan. Salah satunya adalah D'mutiara Homestay. 

Sekilas Tentang D'Mutiara Homestay

Jalan Selakopi, Desa Lembur Sawah,  Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi ialah alamat dari D'mutiara Homestay. Di homestay ini, banyak fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari kolam renang, Wifi, ruang meeting, hingga hiburan kecil lainnya seperti tempat karaoke, kolam ikan koi, taman lengkap dengan gazebonya, dan lain-lain. 

Tidak sampai di situ, D'mutiara Homestay menawarkan konsep yang nyaman dipandang. Pengunjung seperti akan dibawa ke alam pedesaan saat pertama kali datang ke mari. Penginapan ini, sudah lebih mirip villa, bila ditilik dari fasilitas dan interiornya.

Kamarnya pun luas, dengan nuansa dinding anyaman. Layaknya kamar yang ada di rumah-rumah pedesaan pada umumnya. Sejuk dan nyaman. Tidak perlu menggunakan pendingin ruangan karena udara sudah dingin dan segar. Terlebih lagi waktu pagi hari, udara yang menyeruak masuk ke hidung amat dingin dan menghanyutkan. Tidak heran, karena banyak pepohonan yang mengelilingi. Siap untuk memproduksi udara yang tentunya masih segar belum tercemar sama sekali.

Sejauh mata berkeliling, terasa nyaman karena banyak objek-objek yang tidak bosan untung dipandang. Terasa betul, bagaimana alam pedesaan di homestay ini. Waktu terasa begitu cepat dan tidak terasa karena dimanjakan dengan berbagai hiburan.

Taman di homestay ini juga, begitu indah. Sejuk seperti berada di tengah hutan asli yang masih terjaga. Cobalah untuk berbaring di gazebo sambil merasakan terpaan semilir angin. Cuman butuh waktu lima menit hingga akhirnya bisa tertidur lemas. Memang tidak perlu lagi diragukan keindahannya. 

Bagi yang mau berolahraga, cobalah bermain di kolam renangnya. Waktu yang paling pas yakni saat pagi hari. Terasa betul, dinginnya air menusuk hingga ke tulang-tulang. Serasa bermain air di sungai pedesaan yang asri dan dingin. Bisa bermain sampai puas, tentunya.

Untuk kolam renang, dibuka juga untuk umum. Cukup membayar tiket masuk seharga kurang lebih 20 ribu, sudah bisa bermain air sampai masuk angin. Harga yang sebenarnya kurang sepadan dengan keindahan yang ada di kolam renang D'mutiara Homestay ini. 

Adapun bila membahas harga untuk menginap di D'mutiara Homestay bisa terbilang cukup ekonomis dan terjangkau untuk kelas menengah. Cukup merogoh kocek sebesar 250 ribu hingga 700 ribu di hari biasa. Di hari libur Sabtu dan Minggu harga sedikit naik. Mulai dari 300 ribu sampai 750 ribu. Namun, harga yang ada tentu sesuai dengan kualitas. Pengunjung tidak akan kecewa, bila menghabiskan hari liburnya di tempat ini. D'mutiara Homestay, selalu mengedepankan kepuasan pengunjung dengan pelayanan layaknya sebuah hotel. Jadi, jangan pikir panjang untuk bermain di sini. Ajaklah keluarga dan nikmati keindahan yang amat jarang di dapatkan pada homestay-homestay lainnya. 

Kalau mengajak keluarga, tidak perlu khawatir. Sudah dikatakan tadi bahwa kamarnya luas. Begitu pula dengan ranjangnya. Empuk dan luas. Keluarga pasti senang. Apalagi anak-anak. Mereka tidak akan jenuh untuk duduk di sini. 

Jadi, segera agendakan liburanmu dan bersenang-senanglah! 

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "D'mutiara Homestay, Suguhkan Pengalaman Menginap Tak Terlupakan"