Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ground 68 Coffee & Eatery Tempat Nongkrong Anti Mainstream Di Sukabumi

ground-68-coffe-sukabumi
ilustrasi foto dari ig /@ground68coffee

Sedang mencari tempat nongkrong bersama teman-teman atau hanya sekedar menikmati secangkir kopi, tetapi mau susana yang berbeda dari tempat nongkrong biasanya? Coba kunjungi salah satu kafe yang ada di daerah Sukabumi ini. Kafe apa itu? Yakni Ground 68 Coffe & Eatery

Sekilas Tentang Ground 68 Coffe & Eatery

Beralamat di Jalan Siliwangi,  Nomor 68, Sukabumi. Tempat di mana kafe estetik ini berdiri kokoh. Berlantai dua. Jadi, tidak usah risau kalau mau ngopi sambil menikmati daerah sekitar dari ketinggian lantai dua. Tempatnya pun amat nyaman. Pastinya, sangat instagramable. Kafe ini, lebih didominasi oleh aksen besi dengan nuansa kelabu. Memang sangat cocok untuk melakukan photoshoot. 

Bagi yang hanya sekedar berkunjung dan menikmati tiap seruput kopi, tempat ini sangat rekomendasi karena suasana di Ground 68 Coffe & Eatery ini sangat jauh dari yang namanya kebisingan.  Coba rasakan tiap seruput kopi yang dipesan sambil menutup rapat mata. Tubuh akan terasa rileks dan santai. Beban pikiran pun sementara waktu bisa hilang.

Kopi yang tersedia, beraneka ragam warna dan rasa. Tergantung selera tiap pengunjung. Tidak hanya kopi, Ground 68 Coffee & Eatery ini tentu saja menyediakan berbagai hidangan makanan. Mulai dari makanan berat sampai ringan dan mulai dari makanan desa sampai kota. Semua lengkap dan tersedia. Tinggal melihat ke buku daftar menu. Saat melihat daftar menu juga, pilihan akan sulit dijatuhkan. Mau memesan makanan dan minuman apa. 
Tempat ini, memang dirancang untuk bersantai dan melepas penat. Warna di setiap dindingnya, tidak mencolok. Suasana alam persekitaran dibuat asri, agar menambah kesan rileks pada setiap pengunjung. Jika datang bersama teman, waktu tidak akan terasa karena banyak bercengkerama. Bila datang sendiri, waktu akan dinikmati dengan perasaan tenang di setiap detiknya.

Jam Buka Ground 68 Coffee & Eatery

Untuk waktu kafe ini buka, bervariasi. Hari kerja atau hari biasa yakni hari Senin sampai Jum’at dibuka pada waktu 14.00 sampai 22.00 WIB. Adapun hari mendekati penghujung minggu yakni Sabtu dan hari Minggu dibuka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. 

Saat hari kerja, banyak yang mampir untuk makan siang. Biasa juga memang ramai pengunjung yang datang karena memang memiliki banyak waktu luang. Sehingga, tidak salah jikalau pengelola Ground 68 Coffe & Eatery memilih jam 14.00 WIB untuk buka. Jam tutup pun, dengan alasan, agar situasi tetap aman dan kondusif. Tidak ada kerusuhan apalagi ricuh yang bisa memancing ketidaknyamanan warga sekitar. 
 
Saat hari libur, banyak yang datang bersama pasangan atau keluarga. Banyak yang berburu makan siang dan menikmati waktu luang dengan keluarga di kafe yang tentu juga nyaman untuk bercengkerama. Banyak juga pengunjung yang berasal dari kalangan anak muda. Mereka tanpa ragu mengeluarkan ponsel dan mulai berselfie ria. Terlebih lagi, kaum hawa. Mereka sampai menjerit kesenangan, kala melihat hasil selfie yang berpadu dengan latar kafe. Sangat indah dan memukau. Menjadi tambahan koleksi foto di akun sosial media masing-masing. 

Jadi, bagaimana? Apakah tertarik untuk mampir dan ikut hadir dan merasakan sendiri suasana di kafe ini? Jangan sampai ketagihan dan jatuh hati. Nanti tidak bisa berpaling ke lain tempat. Ajaklah beramai-ramai kawan, saudara, dan keluarga. 
 
Bersenang-senang bersama mereka dan habiskan waktu bersama! 
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Ground 68 Coffee & Eatery Tempat Nongkrong Anti Mainstream Di Sukabumi"