Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunung Tumpeng Wisata Terbaru Di Sukabumi yang Lagi Booming!

ilustrasi foto dari ig /@outdoors.hunter

Gunung Tumpeng akhir - akhir ini menjadi bahan perbincangan dikalangan pecinta wisata alam karena menawarkan panorama yang sangat memanjakan mata, Gunung Tumpeng sendiri bukanlah merupakan pergunungan melainkan hanya perbukitan yang masih termasuk kedalam kawasan Geopark - Cileutuh. Nama yang unik dan juga pemandangan yang menarik membuat Gunung Tumpeng menjadi terkenal di kalangan milenial yang memiliki hobby berfoto, bertempat di desa Girimukti Kec. Ciemas Kab. Sukabumi Gunung Tumpeng menjadi wisata alam yang wajib dikunjungi ketika ada di Sukabumi.

Karena bukan berawal dari tempat wisata sebelum Gunung Tumpeng terkenal seperti sekarang kondisi jalan masih tanah dengan bebatuan namun karena antusias dari pengunjung dan respon yang positif sedikit demi sedikit di perbaiki sudah tersedia beberapa warung juga Camping ground jika kalian ingin menikmati malam Gunung Tumpeng tak perlu cemas kesasar sekarangpun Gunung Tumpeng sudah ada di dalam Google Maps.

Untuk menuju ke Genung Tumpeng disarankan kalian membawa sepeda motor karena medan perjalanan nya bebatuan dari kantor desa Girimukti tidak terlalu jauh jaraknya hanya 2 km.

Akses jalan menuju puncak Gunung Tumpeng pengunjung diharapkan berhati-hati karena medan nya berupa tanah liar berbatuan dan juga sempit karena berhadapan dengan sisi jurang pengunjung disarankan berjalan satu orang secara beriringan.

Sesampainya di Puncak pengunjung tidak akan dikecewakan karena pemandangan alamnya memukau mata juga terlihat lautan dari kejauhan menambah kesan indahnya Gunung Tumpeng.

Pemandangan di puncak sangat instagramable sekali dan wajib untuk diabadikan tentunya sebagai kenang kenangan pernah berkunjung terbukti dari beberapa hasil foto pengunjung yang keren keren!

Untuk masuk ke Gunung Tumpeng pengunjung di berikan tarif sebesar Rp 5000 belum termasuk parkir kendaraan ya.

Tetap jaga jarak ya ketika bepergian berwisata gunakan protokol kesehatan supaya aman supaya bisa menikmati keindahan alam lainnya .

Tertarik untuk berkunjung ?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Gunung Tumpeng Wisata Terbaru Di Sukabumi yang Lagi Booming!"