Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hobi Kuliner? Coba Mampir Ke Rooftop Lego Street Food, Pasti Akan Ketagihan

ilustrasi foto dari ig /@rooftoplegostreet.id

Rooftop Lego Street Foodcourt

Suka makan? Cari sensasi berbeda saat menikmati makanan? Wajib kunjungi tempat ini. Rooftop Lego Street Food, menawarkan berbagai jenis makanan. Mulai dari makanan ringan, berat, dessert, dan berbagai macam makanan lagi. Semua komplit. Masalah harga? Cukup terjangkau dan tidak membuat pelanggan harus mengeruk kantong terlalu dalam. 

Sekilas Tentang Rooftop Lego Street Food

Terletak di Jalan Siliwangi Nomor Satu, Cibadak, Sukabumi. Bertepatan di sebelah Jembatan Leuwi Goong. Rooftop Lego Street Food memang tempat untuk nongkrong dan berbagai canda tawa bersama teman-teman. 

Tempatnya luas. Saat malam, pencahayaannya amat terang dengan kursi dan meja yang sedikit berdekatan antar meja satu dengan lainnya. Tempat ini, paling ramai dikunjungi oleh para anak muda. Bukan apa, tetapi tempatnya memang yang dirancang untuk nongkrong para anak muda. 

Dekorasi Rooftop Lego Street Food

Didominasi dengan aksen besi, bertambah dengan hiasan dinding yang mampu memanjakan dan menyegarkan mata. Setiap malam juga, ada hiburan live. Entah itu musik akustik, rok, dan lainnya. Hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini. Anak-anak muda pun betah, kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu dengan melihat-lihat hiburan yang ada.
Kapan lagi bisa makan enak, ditemani dengan hiburan dan suasana tempat makannya yang nyaman. Paket komplit. 

Kalau membahas tentang makanan, tempat ini bisa diacungi jempol. Mau makan apa saja, di sini semua tersedia. Saat melihat daftar menu, jangan heran kalau ada banyak deretan makanan dan minuman yang membuat kepala pusing akan menjatuhkan pilihan ke mana. klik disini untuk melihat daftar menu.

Suasana Rooftop Lego Street Food

Kalau belum sempat datang malam hari, siang pun juga bisa. Di siang hari, pun tidak kalah menarik. Mata akan terus berpencar melihat setiap sudut hamparan tempat menikmati makanan. Pokoknya, mata tidak akan berhenti menatap ke sekeliling. Banyak objek menarik, mulai dari hiasan yang di gantung di atas langit-langit, sampai yang paling unik yakni taman mini yang berada di tengah-tengah tempat pelanggan menikmati makanan. 

Entah apa yang terpikir oleh para pengolahan tempat Rooftop Lego Street Food ini. Meletakan beberapa tanaman di tengah. Namun, hal itu juga bisa menarik minat pengunjung. Mata para pengunjung, tidak jenuh. Lagi pula, dengan adanya tanaman, bisa membuat udara sedikit segar dan tidak terlalu sesak. Ide yang unik dan bermanfaat. 

Datang ke sini, bisa kapan saja karena Rooftop Lego Street Food buka setiap hari. Dari jam 10.00 sampai dengan jam 22.00 waktu Indonesia bagian barat. Jadi, jangan risau dan gelisah kalau disibukkan oleh berbagai aktivitas. Datang ke sini bisa kapan saja. 

Tempat ini juga menjunjung tinggi kebersihan dan kenyamanan para pengunjung. Sebelum buka, para pegawai memastikan semua sudah bersih sebelum pengunjung mampir. Tempat yang amat pas memang untuk menghabiskan waktu makan berbagai jenis kuliner. 

Tempatnya nyaman, banyak hiburan, bersih, dan makanan yang tersedia bervariasi dengan harga yang bisa dijangkau berbagai kalangan, menjadi poin-poin yang membuat Rooftop Lego Street Food selalu kebanjiran pengunjung setiap harinya. Kapan lagi bisa mendapatkan tempat sedemikian rupa. Ramai-ramailah datang. Baik itu bersama keluarga tercinta, pasangan, atau teman-teman nongkrong. Dijamin betah sampai tidak mau pulang. 

Segera agendakan dan pergi untuk bersenang-senang! Rasakan sendiri sensasi makan di tempat ini. Nikmatilah setiap waktu dengan hal-hal yang bisa membuat hati senang. Salah satunya, makan berbagi kuliner di Rooftop Lego Street Food ini.

Jadi kapan kamu ada waktu, kita nongkrong bareng ?
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Hobi Kuliner? Coba Mampir Ke Rooftop Lego Street Food, Pasti Akan Ketagihan"