Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Bumi Sukabumi, Kafe Bertemakan Outdoor yang Sangat Memukau

kopi-bumi-sukabumi-kafe-outdoot-yang-memukau
 ilustrasi foto dari ig /@kopibumi_smi
Bosan dengan kafe dalam ruangan? Bisa coba mampir ke Kopi Bumi di Sukabumi ini. Kafe kopi ini, menyuguhkan pengalaman minum kopi di halaman luar yang pastinya, jarang ditemukan di tempat lainnya. 

Sekilas Tentang Kopi Bumi Sukabumi

Alamat lokasi Kopi Bumi : Jalan Kudadampit, Gunung Jaya, Cisaat, Sukabumi. Dengan tema outdoor, kafe ini memberikan kesan yang anti-mainstream. Bila malam, keindahan bisa bertambah berkali-kali lipat. Alasannya, karena ada lampu di kerlap-kerlip yang sengaja dipasang untuk menambah kenyamanan para pengunjung. 

Dekorasi Kopi Bumi Sukabumi

Banyak tanaman di daerah persekitaran. Bukan hanya tanaman saja, spot foto bagi pemburu foto untuk koleksi di akun media sosial, harus datang ke sini. Banyak bagian dari kafe yang bisa dijadikan latar untuk berfoto atau hanya sekedar berselfie ria. 

Bagi yang punya pasangan, tempat ini dijamin bisa memberikan kesan romantis. Membawa teman nongkrong di sini juga bisa. Pastinya, waktu tidak akan terasa saking nyamannya kafe ini. 

Fasilitas Kopi Bumi Sukabumi

Masalah fasilitas, tidak perlu lagi dikhawatirkan. Lengkap. Musala ada, kamar mandi ada, WiFi pun ada. Sangat lengkap bukan? Sangat cocok memang untuk tepat nongkrong dan bersantai. Serasa berada di halaman rumah sendiri. 

Di Kopi Bumi ini, tersedia berbagai jenis minuman. Paling unik, minumannya dikemas rapi dalam wadah yang steril dan pastinya higienis. Wadah minumannya, mudah dan nyaman untuk digenggaman. Snack dan makanan pun juga ada.

Beraksen besi dipadu dengan lalu neon berbagai warna, menjadi ciri khas kafe ini. Berpadu dengan halaman luas dan hijau, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Meja dan kursi pun dibuat senyaman mungkin, agar pengunjung selalu betah untuk menghabiskan waktu berharga yang entah itu dengan pasangan, keluarga, ataupun teman nongkrong. 

Suasana Kopi Bumi Sukabumi

Buat yang belum sempat untuk berkunjung saat malam, siang maupun sore hari pun juga bisa. Tidak kalah indah saat malam hari. Siang atau sore pun memiliki keindahan tersendiri. Bila suasana terang, mata lebih mudah untuk menilik tiap bagian dan halaman dari kafe ini. Mata juga akan dimanjakan dengan halaman asri dan tanaman-tanaman yang sengaja di tanam. Udara begitu sejuk dan menenangkan. Jadi, tidak perlu khawatir. Mau siang ataupun malam, tempat ini selalu keren untuk disambangi. 

Jam Operasional Kopi Bumi Sukabumi

Masalah jam buka, Kopi Bumi memiliki jam buka yang bervariasi. Senin sampai Kamis, buka dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Adapun Jumat sampai Minggu, buka dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Sebenarnya, jam itu bukanlah waktu yang sebenarnya Kopi Bumi buka. Berhubung sekarang sedang dalam masa pandemik, membuat pihak dari Kopi Bumi juga harus memodifikasi jam buka dan tutup. Supaya, semua dalam keadaan kondusif dan terkendali. 

Dalam masa pandemik juga, pihak dari Kopi Bumi lebih tegas dan selektif dalam memasukkan pelanggan. Harus yang menggunakan masker dan ikut protokol kesehatan. Jadi, bila akan berkunjung di sini, pastikan untuk memakai masker.

Bawalah teman untuk bersama-sama menikmati keindahan kafe yang memikat hati ini. Segera agendakan dan bersenang-senanglah! Sekali lagi, ingat untuk tetap menggunakan masker. Jangan sampai terlebih semangat untuk datang ke sini, sampai lupa untuk menggunakan masker. Sayangi diri dan orang lain. Dengan mematuhi protokol kesehatan, masalah ini akan segera berakhir dan semua aktivitas bisa berjalan normal lagi, termasuk menghabiskan waktu santai. 

Bagaimana? Apakah tertarik untuk datang berkunjung di tempat ini?
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Kopi Bumi Sukabumi, Kafe Bertemakan Outdoor yang Sangat Memukau"