Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pontis Kopi, Cafe Bertema Outdoor Kekinian Yang Instagenic Banget!

Kopi Pontis Sukabumi
ilustrasi foto dari ig /@jogjabeanbad_store

Saat ini sedang trend cafe yang bertemakan outdoor selain memiliki daya tarik tersendiri pengunjung pun bisa menikmati sejuknya udara dan pemandangan alam secara langsung yang indah. Tak perlu jauh jauh, Karena ada Pontis Kopi Cafe yang nyentrik ini sangat cocok dijadikan tempat berkumpul bersama teman atau pasangan memiliki lahan outdoor yang luas serta dekorasi lampu dan kursi yang unik memikat pengunjung untuk mencoba berbagai menu yang di tawarkan Pontis Kopi.

Untuk yang hobby berfoto Pontis Kopi menjadi tempat yang tepat karena menyediakan beberapa spot foto yang menarik dan instagramable banget tentunya atau sekedar menikmati segelas kopi di sore hari suasananya cocok banget ditambah untaian lampu yang membentang dari ujung ke ujung yang menambah nilai estetik ketika malam hari Pontis Kopi ini bisa banget jadi tempat nongkrong di akhir pekan.

Pontis Kopi sendiri terletak di daerah Pondok Tisuk, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi sangat mudah dicari karena tidak terlalu jauh dari jalan Alternatif Nagrak.

Berbeda dengan suasana di luar ketika masuk untuk memesan kalian akan di suguhkan dengan desain ruangan yang penuh kayu yang estetik pemilihan interior sangat cocok di padukan dengan beberapa hiasan juga penataan ayunan untuk pengunjung yang menambah kesan ciamik cafe ini.

Tersedia menu makanannya terdiri dari Nasi Dori Sambal Matah, Roti Bakar Geulis, Nasi Cobek, Mie Goreng Pontis dan masih banyak menu lainnya untuk Minumannya tersedia beberapa varian Kopi Pontis aneka Mojito dan minuman lainnya, Bagi kamu pecinta dessert juga tersedia beberapa pilihan menu seperti Brownies ice cream pontis atau Affogato . Pengunjung tidak perlu khawatir oleh harga menu yang di tawarkan karena pas banget di kantong  harganya sendiri mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 28 Ribuan aja.

Pontis Kopi buka setiap dari untuk weekday hari senin - jum'at dari jam 11 pagi sampai jam 9.30 malam.

Weekend hari sabtu - minggu dari jam 10 pagi sampai jam 9.30 malam.

Kira - kira kapan kamu ada waktu nyobain Pontis Kopi?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Pontis Kopi, Cafe Bertema Outdoor Kekinian Yang Instagenic Banget! "