Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rutinitas Coffee, Tempat Ngopi Baru Di Kota Sukabumi Yang Instagramable

ilustrasi foto dari ig /@rutinitascoffe.id

Bergaya sederhana, tetapi sensasi yang ditawarkan tidak sesederhana tempatnya. Rutinitas Coffee, menawarkan minum kopi seperti berada di teras rumah sendiri. Ya, betul-betul seperti berada di teras rumah sendiri. Hanya saja di sini, lebih rileks dan santai dengan berbagai jenis rasa kopi yang bisa dicoba. 

Sekilas Tentang Rutinitas Coffee

Beralamat di Subang Jaya, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Rutinitas Coffee hadir sebagai tempat bersantai. Kebanyakan pengunjung diisi oleh anak muda. Nongkrong, bercengkrama dengan pasangan, sampai hanya ingin menikmati segelas kopi, semua jenis kebutuhan pengunjung selalu tampak di hari-hari saat Rutinitas Coffee mulai buka. 

Tempatnya nyaman. Malam hari, singa hari, sama saja. Enak dan betah untuk duduk di sini. Paling enak, selepas penat seharian bekerja. Duduk dan meminum segelas kopi di Rutinitas Coffee bisa membuat beban pikiran hilang sejenak dan perasaan pun sedikit tenang. Ya, mungkin akibat dari tempatnya yang memang nyaman dan tenang untuk melepas penat.
Buka dari Senin sampai Sabtu. Mulai dari jam 09.00 sampai jam 21.00 WIB. Untuk hari Minggu, agak sedikit cepat jam bukanya. Hari Minggu buka dari jam 07.00 sampai 21.00 WIB. Jadi, buka setiap hari, cuman hari Minggu saja yang berbeda waktu bukanya. Lebih cepat dari hari-hari biasa. 

Dekorasi Rutinitas Coffee

Berbicara pasal dekorasi, Rutinitas Coffee sedikit unik dari tempat lainnya. Simpel, tidak banyak hiasan yang jatuhnya menyilaukan dan mengganggu pandangan. Sudah disinggung di awal. Menikmati kopi di tempat ini, layaknya meminum kopi di teras rumah. Tenang dan nyaman. 

Menawarkan konsep outdoor atau luar ruangan. Rutinitas Coffee mampu membuat para pelanggan betah untuk selalu mampir ke sini. Tempat duduk, dibuat nyaman untuk berbagai size postur tubuh. Jadi, tidak perlu risau, bila ingin duduk berlama-lama di sini.

Kebersihan halaman pun selalu di jaga, agar tetap dalam keadaan bersih. Baik dari kotoran, mau sampah berukuran kecil sekalipun. Kepuasan pelanggan selalu dinomor satukan. 

Pelanggan paling banyak berdatangan saat mendekati penghujung Weekend. Saat malam hari, banyak yang membawa pasangan untuk duduk bersama sambil menikmati secangkir kopi ditemani dengan camilan yang masih ada di daftar menu Rutinitas Coffee. Bila waktu malam, cahaya tidak terlalu cerah lagi terang. Hanya mengandalkan lampu neon dengan kapasitas watt yang tidak terlalu tinggi. Lampu-lampu itu digantung mengitari tempat para pengunjung menikmati kopi. Walau tidak seterang tempat lain, tetapi itulah yang menjadi daya tarik dan menimbulkan kesan romantis dan ketenangan. Pagi hari juga tidak kalah ramai. Saat pagi, pencahayaan mengandalkan sinar mentari sangat surya. 

Berfoto dan berselfie ria, tidak akan salah di tempat ini. Banyak sudut pandang yang bisa diambil saat melakukan pemotretan untuk koleksi foto di akun sosial media. Hasil foto tidaklah terlalu buruk. Coba mengambil gambar saat duduk di meja atau berbagai gaya lainnya. Dijamin, foto akan terlihat menarik karena tempat pengambilan fotonya juga memang menarik.

Tertarik untuk datang berkunjung? Langsung saja, catat alamatnya dan mulailah bersenang-senang! 
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Rutinitas Coffee, Tempat Ngopi Baru Di Kota Sukabumi Yang Instagramable"