Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saung Katineung, Wisata Restoran Kampung Perahu Yang Jadi Objek Wisata Baru Menarik Di Sukabumi

ilustrasi foto dari ig /@objekwisatasaungkatineung

Pantai Batu Bintang sendiri merupakan pantai yang sangat indah karena kebersihan pantainya, arus ombak tidak terlalu tinggi dan merupakan destinasi wisata yang sering dikunjungi sebagian wisatawan lokal Apalagi jika tambah beberapa spot foto yang instagramable oleh karena itu Wisata Saung Katineung ini hadir memberikan pengalaman berlibur yang berbeda, Tertarik dengan Wisata Restoran Saung Katineung, Kampung Perahu berikut penjelasan lengkapnya.

Sekilas Tentang Objek Wisata Saung Katineung Pelabuhan Ratu Sukabumi

Objek Wisata Saung Katineung ini akan menjadi wisata baru di Pantai Batu Bintang, Pantai Batu Bintang sendiri sudah sangat terkenal dan sering dikunjungi karena keindahan lautnya. Hampir setiap weekend didatangi oleh wisatawan yang ingin menikmati keasrian alamnya, Arus ombak yang tidak begitu deras menjadi pilihan pengunjung yang datang untuk bersantai.

Melihat antusias wisatawan akan pesona Pantai Batu Bintang yang menjadi salah satu wisata alam favorit di sukabumi akhirnya Pantai Batu Bintang di kelola menjadi Objek Wisata yang lebih memikat hati Wisatawan.

Memiliki banyak spot foto tentu saja akan menarik wisatawan penasaran dan ingin berkunjung.

Objek Wisata Saung Katineung sampai saat ini masih dalam proses penyelesaian tahap akhir dan mudah mudahan akan selesai dan dibuka tanggal 11 Maret 2021.

Lokasi Objek Wisata Saung Katineung Pelabuhan Ratu Sukabumi

Berlokasi di Pantai Batu Bintang, dulu disebut pantai Cipatugaran Sebelah PLTU, Desa Jayanti, Pelabuan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat lokasi ini tidak asing bagi warga sukabumi yang sering berkunjung ke Pantai Pelabuhan Ratu sangat mudah di cari karena berdekatan dengan lokasi PLTU. Lokasi ini tidak terlalu jauh dari terminal Pelabuhan Ratu

Suasana Objek Wisata Saung Katineung Pelabuhan Ratu Sukabumi

Menikmati suasana pesisir pantai memang sangat cocok untuk melepas segala penat, seperti melihat pemandangan laut yang tidak terlalu deras ombaknya pasti akan membuat pengunjung semakin terbawa suasana indahnya pantai.

Restoran yang sekaligus menjadi objek wisata ini sangat cocok untuk kamu jelajahi.

Lokasi Objek Wisata Saung Katineung ini menambah keindahan pesona alam yang ada di Pelabuhan Ratu, wisatawan akan dimanjakan dengan fasilitas yang di sediakan oleh Objek Wisata Saung Katineung ini terlihat dari suasana pasir pantai yang bersih juga hamoaran pohon kelapa yang menambah kesan sejuk dan pantai banget.

Ditambah beberapa Fasilitas lain yang sangat instagramble sangat cocok jadi tempat tujuan wisata semua kalangan.

Dekorasi Objek Wisata Saung Katineung Pelabuhan Ratu Sukabumi

Memiliki dekorasi yang menarik hati pengunjung dengan beberapa kanopi yang terbuat dari daun kelapa akan membuat pengunjung betah berlama lama menikmati keindahan suasama wisata saung katineung ini.

Terdapat juga beberapa bangunan rumah pohon yang bisa di naiki oleh pengunjung nantinya, pasti akan menjadi spot foto yang menarik dan instagramble.

Yang lebih menarik adalah wahana mirip parahu yang menjadi ikon dari Wisata Saung Katineung ini, rasanya tidak sabar untuk segera berkunjung ke objek wisata ini.

Nikmatnya Berwisata Alam dengan Wisata Kuliner di Saung Katineun, Kampung Perahu

Menikmati suasana pantai jangan lupa untuk mencoba beberapa menu andalan disini ya! pasti akan menambah lengkapnya pengalaman berwisata kalian!

Tertarik untuk berkunjung ?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Saung Katineung, Wisata Restoran Kampung Perahu Yang Jadi Objek Wisata Baru Menarik Di Sukabumi"