Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situ Gunung Suspension Bridge Destinasi Wisata Alam Indah Di Sukabumi

ilustrasi foto dari ig /@_navisyah2_

Situ Gunung Suspension Bridge merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan pengalaman berbeda karena merupakan jembatan terpanjang di asia tenggara yang menjuntai di tengah hutan dan berbagai wisata alam yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Jembatan yang terletak di Taman Wisata Alam Situ Gunung Sukabumi, Jawabarat merupakan salah satu tujuan wisata yang ada di Sukabumi dan masih bagian dari Taman Nasional Gunung Gede Pangrango sangat rekomen jika berkunjung ke sukabumi.

Ada beberapa wisata alam yang di sediakan oleh Situ Gunung Suspension Bridge seperti :

1. Jembatan Gantung Situ Gunung

Jembatan yang menjadi tujuan utama ketika berwisata ke Suspension Bridge Situ Gunung Jembatan yang memiliki panjang 250 meter ini selain bisa menikmati riuh nya pepohonan dan alam situ gunung juga menjadi ajang adrenalin ketika berada di atasnya karena memiliki ketinggian 150 meter lumayan tinggi sehingga bisa menikmati view yang menarik , tidak perlu khawatir karena ketika melewati jembatan situ gunung ini juga disediakan keamanan yang sangat lengkap pasti bisa mengurangi was was ketika berada di ketinggian.

2. Danau Situ Gunung

Memiliki Danau yang sangat indah dan asri  kamu bisa menikmati suasana alam dengan nuansa yang menyejukan sangat cocok jika berkunjung bersama keluarga atau kekasih karena di sediakan perahu untuk pengunjung mengelilingi Danau jangan lupa untuk membawa kamera supaya bisa mengabadikan setiap momennya.

3. Curug Sawer

Pengunjung bakalan di manjakan oleh pemandangan curug yang sangat indah dan juga asri air terjun yang mengalir jernih dan udara yang sejuk pengunjung akan betah karena pemandangannya sangat cocok untuk bersua foto dan tentunya instagramble banget. Derasnya air terjun curug sawer juga sangat cocok untuk menghilangkan penat diperkotaan sembari menikmati indahnya alam curug sawer.

4. Glamping Dome

Cape berkeliling menikmati keindahan alam di situ gunung disediakan juga Glamping Dome yang sangat nyaman untuk pengunjung. Fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dari hotel disediakan 4 kasur yang nyaman juga karpet yang tebal menjadi tempat yang super nyaman untuk beristirahat , disediakan juga kamar mandi apabila ingin membersihkan badan sehabis berjalan jalan. Tak hanya itu disediakan juga kopi dan teh sangat cocok karena disediakan balcone juga untuk tempat menikmati indahnya alam yang sangat menyegarkan mata sembari berbincang bersama teman atau keluarga.

5. Balcone Resto

Tak usah khawatir karena lapar jika bermalam di glamping dome atau sekedar menikmati fasilitas yang disediakan oleh situ gunung suspension bridge ketika selesai berjalan jalan di sediakan juga tempat resto yang menarik karena kalian bakal disuguhkan pemandangan yang menarik, jika menginap balcone resto ini cocok untuk menikmati suasana terbitnya matahari dengan di temani sarapan teh hangat atau kopi di pagi hari sembari menikmati sejuknya suasana alam asli pasti akan meninggalkan pengalaman yang sangat berkesan.

6. AmpiTheater

Tak hanya dimanjakan dengan keindahan alam saja di Situ Gunung pun di sediakan pertunjukan kebudayaan yang sangat menarik dan pasti kental dengan khas adat istiadat yang siap memanjakan mata pengunjung , beberapa tarian tradisional dipadukan dengan degung dan kecapi suling menjadikan pengalaman yang berkesan berwisata sembari menikmati kearifan lokal yang sangat unik dan berharga
Pertunjukan dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu.

Tertarik untuk berkunjung?
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Situ Gunung Suspension Bridge Destinasi Wisata Alam Indah Di Sukabumi"