Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Sepatu Gunung Terbaik Untuk Pendaki Pemula

Ilustrasi gambar berasal dari : pixabay.com

Mempunyai hobby menjelajah alam tentu memiliki resiko cidera yang sangat besar oleh karena itu sebagai pencinta alam kita harus sepintar mungkin memilih outfit yang dapat menunjang aktivitas di luar ruangan. Untuk yang mempunyai hobby khusuhnya mendaki gunung tentu yang harus dipersiapkan matang matang adalah keberadaan sepatu yang nyaman.

Sebagai pendaki pemula pasti akan merasa kebingungan memilih sepatu mana yang akan digunakan ketika akan memutuskan ikut mendaki, berikut 15 referensi sepatu yang bisa dijadikan pilihan sebagai pendaki pemula :

1.    Sepatu Gunung Eiger Boots Pollock

Brand Eiger sendiri sudah terkenal sejak lama dengan produk outdoor nya, Sepatu ini sangat cocok untuk pendakian karena bahannya terbuat dari outsole vibram yang membuat sepatu tidak mudah licin dan lebih kuat, Juga memiliki bantalan dan cepet menguapkan kelembapan sehingga pengguna akan selalu merasa nyaman.

Untuk harga dari sepatu Eiger Boots Pollock ini silahkan cek di marketplace online atau datang langsung ke store resmi eiger resmi kota kalian.

2.    Sepatu Gunung SNTA Outdoor 481 Series


Sepatu Gunung Snta 481 adalah sepatu yang di desai untuk kegiatan outdoor seperti hiking, riding bahkan trekking. Sepatu ini akan sangat cocok untuk pendakian gunung karena sangat aman dan nyaman di setiap kondisi trekking saat di lalui.

Harga Sepatu ini berkisar dari Rp. 300.000 - Rp.350.000 kalian bisa dengan mudah mendapatkan nya di marketplace Indonesia.

3.    Sepatu Karrimor Waterproof

Tidak kalah tangguh dengan pesaing pesaingnya sepatu karrimor ini sudah lama berpengalaman dalam hal kegiatan outdoor karena sudah ada sejak tahun 1946 dan memiliki banyak penggemar setia untuk digunakan kegiatan mendaki.

Sepatu ini memiliki ketahanan yang sangat kuat dan sudah terbukti dikalangan pecinta alam.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 575.000 hingga Rp 700.000 cukup murah untuk kualitas yang diberikan sepatu ini.

4.    Adidas Terrex Swift 

Sepatu Adidas Terrex Swift  masih bisa disebut sepatu yang cocok untuk kegiatan di luar ruangan karena terbukti memiliki daya tahan yang sangat tinggi untuk berbagai kondisi, sepatu ini bisa menjadi pilihan untuk para pendaki pemula. selain casual sepatu ini juga bisa diandalkan untuk kegiatan muncak.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 1000.000 hingga Rp. 1.500.000.

5.    Sepatu Outdoor The North Face Men Ultra 111

Sepatu gunung dengan desain yang ramping dan tangguh kalian bisa memilih sepatu outdoor the nort ini karena masih terlihat casual dan bisa digunakan dimedan apapun.

Tertarik dengan sepatu gunung north? kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.950.000 - 2.700.000.

6.    Sepatu Gunung Mokhzaware Bluesky

Sepatu ini berjenis Hiking Boots merupakan sepatu dengan ketahanan air yang bisa diandalkan, sepatu karya anak bangsa yang memiliki banyak keunggulan salah satunya memiliki fungsi water resistant yang baik sehingga menjaga kaki tidak basah ketika melewati medan yang berair.

Harga dari sepatu ini berkisar dari Rp. 350.000 hingga Rp. 700.000 bisa didapatkan di marketplace kesayangan kalian.

7.    Sepatu Gunung Anti Air - Hiking Shoe

Sepatu ini sangat nyaman digunakan karena memiliki pelindung karet yang melindungi dari benturan kaki bagian depan, Juga memiliki ketahanan air yang baik sehingga kaki bisa tetap kering selama 3 jam disegala cuaca.

Tidak hanya itu sepatu ini sangat ringan digunakan karena memiliki berat hanya 400gr saja juga mempunyai bagian atas yang pas sehingga bisa mengunci kaki dengan pergelangan kaki pemakainya.

Harga dari sepatu ini berkisar dari Rp. 800.000 hingga Rp. 900.000. tertarik memiliki sepatu ini?

8.    Sepatu Outdoor Gunung Air Protec Arizona

Sepatu buatan Indonesia ini tidak mau kalah bersaing dengan sepatu outdoor lain, memiliki berbagai keunggulan tersendiri sepatu outdoor arizona mampu bersaing dan memiliki penggemar tersendiri.

Beberapa keunggulan dari sepatu ini adalah memiliki alas phylon double rubbler sehingga pengguna akan merasa nyaman karena bahannya lentur dan tidak licin, memiliki material leather soft juga ketahanan terhadap air yang sangat baik.

Harga dari sepatu ini berkisar dari Rp. 295.000 hingga Rp 350.000 sangat nyaman di kantong.

9.    Sepatu Gunung Outdoor Pro Lynk

Sepatu gunung tetapi memiliki desain yang casual sangat cocok bagi pendaki pemula karena menunjang dalam kegiatan pendakian atau hiking kalian akan tampil keren jika menggunakan sepatu gunung ini.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 355.000 hingga Rp. 400.000.

10.    Sepatu Gunung Rei Moreno

Sepatu yang dibuat dengan bahan yang nyaman yaitu dari bahan synthetics polyste dan nylon sehingga sepatu ini tahan cuaca dan memiliki daya tahan air yang cukup kuat.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 650.000 hingga Rp. 700.000.

Nah itu dia 10 referensi sepatu gunung untuk para pendaki pemula semoga bisa menjadi inspirasi tetap menjaga keselamatan ketika pendakian gunakan peralatan yang dapat menunjang kegiatan di luar agar senantiasa nyaman dan selamat sampai tujuan.
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "10 Sepatu Gunung Terbaik Untuk Pendaki Pemula"