Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Rekomendasi Hotel Dekat Dengan Pantai Ujung Genteng Sukabumi

ilustrasi gambar berasal dari : pixabay.com

Ujung Genteng menjadi tempat destinasi wisata di Sukabumi yang terkenal akan keindahan Pantai tak hanya itu masih banyak tujuan wisata lain seperti air terjun, konservasi dan taman wisata Geopark Ciletuh oleh karena itu objek wisata ujung genteng selalu ramai oleh pengunjung baik dari dalam kota atau luar kota.

Untuk para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu lebih lama berwisata di Ujung Genteng Sukabumi tak perlu bingung berikut 20 Rekomendasi Hotel Dekat Dengan Pantai Ujung Genteng Sukabumi yang bisa dijadikan referensi kalian memilih tempat beristirahat setelah menjelajah keindahan alam yang ada di Ujung Genteng.

1.    Hotel Pondok Hexa Seaside

Hotel Pondok Hexa ini lokasinya tidak terlalu jauh dengan pantai Ujung Genteng. Untuk menuju ke pantai hanya membutuhkan waktu 20 menit saja. Ada beberapa wisata populer yang dekat seperti pantai pangumbahan, pantai cibuaya. air terjun cilegok atau konservasi penyu.

Hotel ini sangat cocok untuk tempat beristirahat setelah berlibur dengan keluarga atau rombongan, bahkan di depan hotel merupakan pasir pantai putih, akses menuju tempat pembelanjaan seperti minimarket hanya 10 menit saja.

Ada beberapa fasilitas yang di tawarkan oleh hotel pondok hexa seaside ini seperti kolam renang dan area untuk bermain anak, area parkir yang luas tersedia restauran dan fasilitas penunjang lainnya.

Lokasi Hotel Pondok Hexa Seaside : Berada di Jl Raya Pantai Ujung Genteng, Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Biaya Menginap di Hotel Pondok Hexa Seaside : Mulai dari Rp. 400.000 an.

2.    Turtle Beach Hotel Ujung Genteng

Jika kalian datang dengan keluarga atau rombongan dan ingin menikmati berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan oleh penginapan. Turtle beach hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk kalian.

Karena tersedia kolam renang yang menarik dengan pemandangan pantai yang sangat memanjakan mata ketika berenang disana. Ada berbagai fasilitas yang di sediakan oleh hotel ini salah satunya adalah pantai privat, Teras Rooftop, Layanan Pijat dan kamar yang nyaman untuk beristirahat.

Lokasi Turtle Beach Hotel : Berada di Jalan Ujung Genteng, Kubang Bango, Kelapa Condong Ujung Genteng, Sukabumi.

Biaya Menginap di Turtle Beach Hotel : Mulai dari Rp. 500.000 an.

3.    Ocean View Resort Ujung Genteng

Resort ini lebih cocok untuk kalian yang ingin menikmati kemewahan dan kenyamanan dari penginapan dengan suasana artistik karena tersedia banyak fasilitas menarik di hotel ini seperti 
Model Rumah Joglo yang menarik jika berfoto disana.

Lingkungan yang bersih dan private akan sangat cocok jika honeymoon di penginapan ocean view resort ini sembari menikmati liburan dengan view yang tidak terlupakan.

Lokasi Ocean View Resort Ujung Genteng : Berada di Kelapa Condong RT 004/001, Ujung Genteng, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat

Biaya Menginap di Ocean View Resort Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 1.200.000 an.

4.    Pondok Nuansa

Vila Pondok Nuasa ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat sekali dengan pantai juga dengan lokasi konservasi penyu.

Memiliki pemandangan langsung menghadap ke pantai menjadi kelebihan vila pondok nuansa ini, pengunjung bisa ngopi santai di pendopa sambil menikmati suasana sunset yang indah.

Penginapan vila pondok nuasa ini cukup terjangkau sangat cocok untuk semua kalangan yang ingin berlibur bersama rekan atau keluarga.

Lokasi Vila Pondok Nuansa Ujung Genteng : Berada di Jalan Kelapa Condong, Ujung Genteng Sukabumi, Jawa Barat.

Biaya Menginap di Vila Pondok Nuansa Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 300.000 an.

5.    Penginapan Ibu Ade Ujung Genteng

Penginapan Ibu Ade Ujung Genteng ini selain memiliki lokasi yang strategis karena berada tepat di pesisir pantai, untuk menuju ke Pantai Ujung Genteng pun hanya berjarak 1,2 km dan jarak ke pantai pangumbahan yaitu 4,6 km saja.

Penginapan ini sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Lokasi Penginapan Ibu Ade Ujung Genteng : Berada di Jalan Ujung Genteng, Ciracap, Ujung Genteng, Sukabumi

Biaya Menginap di Penginapan Ibu Ade Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 300.000 an

6.    Penginapan Saung Bahari Ujung Genteng

Walaupun Penginapan Saung Bahari ini sederhana namun cukup nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat setelah lelah mengunjungi berbagai wisata yang ada di Ujung Genteng.

Lokasinya dekap dengan pantai penginapan saung bahari sering menjadi pilihan anak muda yang ingin menikmati suasana malam di pesisir pantai.

Lokasi Penginapan Saung Bahari Ujung Genteng : Berada di Jalan Ujung Genteng, Ciracap, Ujung Genteng, Sukabumi

Biaya Menginap di Penginapan Saung Bahari Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 300.000 an

7.    Penginapan Nirwana Ujung Genteng

Jika mencari penginapan yang terjangkau dekat dengan pantai penginapan nirwana bisa menjadi rekomendasi. Walaupun memiliki dekorasi yang sederhana penginapan nirwana sudah sangat nyaman dibandingkan dengan harga penginapan di kelasnya.

Kebersihan penginapan sangat di jaga oleh pengelola, walupun tidak memiliki banyak pegawai alias pengunjung akan dilayani langsung oleh yang punya penginapan tidak mengurangi pelayanan dari penginapan ini.

Lokasi Penginapan Nirwana Ujung Genteng : Berada di Jalan Ujung Genteng, Ciracap, Ujung Genteng, Sukabumi

Biaya Menginap di Penginapan Nirwana Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 400.000 an

8.    Penginapan Meyssa Ujung Genteng

Penginapan Meyssa merupakan penginapan yang trategis karena depat dekat pantai Ujung Genteng hanya berjarak 1,5 Km dan Ke Pantai Pangumbahan hanya berjarak 5 Km.

Dengan memberikan pelayanan yang baik dam memuaskan bermalam di penginapan meyssa ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Lokasi Penginapan Meyssa Ujung Genteng : Berada di Jalan Ujung Genteng, Ciracap, Ujung Genteng, Sukabumi

Biaya Menginap di Penginapan Meyssa Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 300.000 an

9.    Penginapan bungsu Ujung Genteng

Memiliki kamar yang nyaman dan bersih penginapan bungsu bisa jadi pilihan kalian menginap dengan tema homestay pengunjung akan merasa berada dirumah sendiri.

Lokasinya pun sangat strategis karena terletak dipinggir jalan yang dilewati angkot yang menuju ke arah terminal surade.

Untuk menuju pantai pengunjung hanya perlu berjalan kaki saja.

Lokasi Penginapan Bungsu Ujung Genteng : Berada di Jalan Kelapa Condong, Ujung Genteng, Sukabumi

Biaya Menginap di Penginapan Bungsu Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 300.000 an

10.    Hotel Batu Besar Homestay

Jika kalian mencari penginapan yang dekat dengan penangkaran penyu hotel batu besar ini sangat cocok menjadi pilihan. Penginapan yang menawarkan suasana pedesaan ini sangat menarik karena menyuguhkan pemandangan hamparan sawah hijau di depan hotel.

Kebersihan dan keamanan penginapan selalu dijaga dengan baik, namun untuk menuju hotel lokasinya lumayan cukup jauh dari penginapan lain. Namun memiliki berbagai fasilitas menarik penginapan ingin sangat rekomended tempat beristirahat bersama keluarga atau rombongan.

Hotel Batu Besar lokasinya dekat dengan pantai Pangumbahan yaitu hanya 1 km saja jika ingin berkunjung ke pantai Ujung Genteng pengunjung harus menenpuh jarak 2,6 km.

Lokasi Hotel Batu Besar Homestay : Berada di Jalan Batu Namprak Rt 05 Rw 09, Pangumbahan, Ujung Genteng, Sukabumi

Biaya Menginap di Hotel Batu Besar Homestay Ujung Genteng : Mulai dari Rp. 300.000 an

11.    OYO 2681 Pondok Mutiara

Hotel ini cukup terjangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. Hotel Pondok Mutiara adalah pilihan hotel yang mengutamakan budget pengunjung, Pelayanan 24 jam.

Jika ingin hotel dengan kualitas pelayanan dan fasilitas yang memadai hotel pondok mutiara ini adalah pilihan yang tepat untuk pilihan beristirahat ketika menemani liburan.

Lokasi Hotel OYO 2681 Pondok Mutiara : Berada di Jalan Karet Jajar Dua, Surade, Sukabumi.

Biaya Menginap di Hotel OYO 2681 Pondok Mutiara : Mulai dari Rp. 400.000 an

12.    Homestay Ibu Neng Geopark Ciletuh

Homestay ibu neng ini memiliki lokasi yang strategis untuk pengunjung yang berniat untuk mengeksplore Ujung Genteng lebih dalam.  Memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dengan objek objek wisata terkenal, seperti Geopark Ciletuh berjarak 1,3 km, Pantai Palangpang 1,5 km, Air Terjun Cimarinjung 2,9Km atau Puncak Darma 3 Km.

Lokasi Homestay Ibu Neng Geopark Ciletuh : Berada di Kampung Kokoncong, Desa Ciwaru, Kec. Ciemas Sukabumi.

Biaya Menginap di Homestay Ibu Neng Geopark Ciletuh : Mulai dari Rp. 300.000 an

13.    Homestay Heri Arya Geopark Ciletuh

Menginap di Homestay Heri Arya menjadi pilihan cerdas ketika berada di geopark ciletuh, karena lokasi dengan Geopark sendiri hanya berjarak 1 km saja.

Memiliki pelayanan yang baik dengan harga yang terjangkau akan membuat kalian merasa nyaman menginap di Homestay Heri Arya ini.

Lokasi Homestay Heri Arya Geopark Ciletuh : Berada di Kampung Kampung Palampang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Pelabuhan Ratu, Sukabumi

Biaya Menginap di Homestay Heri Arya Geopark Ciletuh : Mulai dari Rp. 100.000 an per orang

14.    Penginapan Liontin

Penginapan yang menghadap ke tepi pantai di Ujung Genteng ini dilengkapi dengan teras sangat cocok untuk yang ingin menikmati suasana pantai yang indah.

Menawarkan kamar yang nyaman dengan pemandangan laut bisa menjadi pilihan yang tepat karena lokasinya pun hanya 300 meter dari Pantai Ujung Genteng.

Memiliki berbagai fasilitas yang lengkap serta dekat dengan berbagai fasilitas publik memudahkan pengunjung ketketika membutuhkan sesuatu.

Lokasi Penginapan Liontin Geopark Ciletuh : Berada di Jalan Kelapa Condong, Ujung Genteng, Sukabumi.

Biaya Menginap di Penginapan Liontin Geopark Ciletuh : Mulai dari Rp. 300.000 an 

15.    Penginapan OYO 921 Hotel Ratu Pantai

Hotel yang menyediakan fasilitas lengkap dengan akomodasi bintang 2 sangat cocok jika pergi berlibur bersama pasangan dan bingung mencari tempat menginap yang nyaman dan bergaya unik.

Menawarkan balkon yang menuju pemandangan sungai yang menarik pengunjung akan merasakan momen menginap yang tidak terlupakan. Hampir semua fasilitas tersedia lengkap di penginapan ini hanya saja kurangnya lahan untuk tempat parkir.

Lokasi Penginapan OYO 921 Hotel Ratu Pantai : Berada di Jalan Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas Sukabumi.

Biaya Menginap di Penginapan OYO 921 Hotel Ratu Pantai : Mulai dari Rp. 350.000 an 

16.    Villa Ikbhar Ciletuh

Villa yang terletak di Cilowa ini menawarkan akomodasi dengan tempat parkir yang gratis, Setiap penginapan memiliki balkon dengan fasilitas AC dan Tv akan membuat pengalaman menginap kalian menyenangkan dengan pemandangan gunung pantai dan taman yang indah.

Villa ini dekat dengan objek wisata Puncak Aher yang hanya berjarak 2 km dan Puncak Darma dengan jarak 3 km.

Berbagai fasilitas tersedia dengan lengkap termasuk kemudahan akses dengan kursi roda yang memudahkan pengunjung yang membutuhkan.

Lokasi Villa Ikbhar Ciletuh : Berada di Jalan Cimarinjung, Cilowa, Ciemas, Sukabumi.

Biaya Menginap di Villa Ikbhar Ciletuh : Mulai dari Rp. 400.000 an 

17.    Vila Tenjo Gunung

Vila Tenjo Gunung menawarkan penginapan dngan pemandangan sawah yang luar biasa, penginapan yang bersih serta nyaman kamar luas dengan lokasi di tengah sawah akan menambah kesan sejuk apalagi jika ditemani oleh teh atau kopi hangat.

Dilengkapi dengan AC dan Tv layar datar juga menyediakan makanan khas Asia yang menambah pengalaman menginap yang nyaman di vila tenjo gunung ini.

Lokasi Vila Tenjo Gunung : Berada di Jalan Cimarinjung, Cilowa, Ciemas, Sukabumi.

Biaya Menginap di Vila Tenjo Gunung : Mulai dari Rp. 600.000 an 

18.    Vila Al-fatih K2

Tak hanya menawarkan penginapan di cikowa vila al-fatih juga menawarkan rental mobil untuk kebutuhan liburan pengunjung. Lokasi yang dekat dengan objek wisata memudahkan pengunjung untuk menjelajah alam kembali seperti Teluk Palangpang, Curug Cinarinjung dan puncak darma.

Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh vila ini salah satunya adalah layanan pijat juga berbagai huburan malam ataupun snorkeling.

Lokasi Vila Al-fatih k2 : Berada di Jalan Palangpang, Kp Cimarinjung Desa Ciwaru, Ciemas, Sukabumi.

Biaya Menginap di Vila Al-fatih k2 : Mulai dari Rp. 300.000 an 

19.    RedDoorz Geopark Ciletuh

Hotel dengan suasana aksen kayu yang kuat menyuguhkan pemandangan yang sangat bagus, memiliki fasilitas yang lengkap serta harga yang wajar hotel ini menjadi pilihan para wisatawan yang berkunjung ke Ujung Genteng.

Lokasi Hotel dekat dengan pantai palangpang dan curug. Memilliki luas kamar yang lumayan besar pengunjung akan betah menginap di hotel ini, biayanya pun terjangkau.

Lokasi RedDoorz Geopark Ciletuh : Berada di Jalan Palangpang, Kp Cimarinjung Desa Ciwaru, Ciemas, Sukabumi.

Biaya Menginap di RedDoorz Geopark Ciletuh : Mulai dari Rp. 300.000 an / Rp. 100.000 untuk tamu tambahan.

20.    Akmar Homestay Geopark Ciletuh

Akmar Homestay bisa menjadi pilihan penginapan ketika berwisata ke Ujung Genteng sangat cocok ketika berwisata dengan keluarga atau rombongan karena menawarkan ruangan yang luas dengan harga murah.

Homestay dengan lokasi yang berdekatan dengan Pantai Palangpang berikan pengalaman melihat sunset secara langsung karena berdekatan dengan pantai, untuk menuju ke Curug Cimarinjung pun hanya berjarak 1km saja.

Lokasi Akmar Homestay Geopark Ciletuh : Berada di Jalan Geopark Palabuhan Ratu, Cikandal, Sukabumi.

Biaya Menginap di Akmar Homestay Geopark Ciletuh : Mulai dari Rp. 250.000 an

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "20 Rekomendasi Hotel Dekat Dengan Pantai Ujung Genteng Sukabumi"