Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teras Kuliner Sukabumi, Tempat Kuliner Nasi Goreng Terbaik Dari Sukabumi

 

ilustrasi gambar berasal dari ig/@teraskulinersukabumi

Sukabumiexplore.com - Sukabumi memang terkenal akan segala keindahan alamnya. Tetapi, kota satu ini juga terkenal dengan wisata kulinernya. Tidak bisa diluputi lagi jika Sukabumi memang terkenal sebagai surganya wisata. Bagi kamu yang tinggal atau hanya sekedar berkunjung di Sukabumi.

Ada nih salah satu tempat kuliner yang menyajikan nasi goreng dengan kualitas rasa terbaik di Sukabumi. Tempat kuliner nasi goreng satu ini sudah cukup terkenal karena menjadi tempat makan favorit bagi orang-orang Sukabumi.

Penasaran dengan tempat kuliner tersebut? Dia adalah Teras Kuliner Sukabumi Sukabumi. Yuk, langsung saja kita kepoin sekilas info Teras Kuliner Sukabumi di bawah ini.

Sekilas Tentang Teras Kuliner Sukabumi

Teras Kuliner Sukabumi sudah cukup lama terkenal di Sukabumi. Salah satu menu andalan dari cafe ini adalah nasi goreng dengan varian yang berbeda-beda. Di cafe ini kamu bisa menikmati berbagai macam nasi goreng mulai dari, Nasi Goreng Lagoon, Nasi Goreng Asin, Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Kepiting, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tidak hanya nasi goreng saja yang bisa kamu temukan di cafe ini. Teras Kuliner Sukabumi juga menawarkan berbagai hidangan lain, seperti Ayam Geprek Mozarella, Japanese Food, dan lain-lain.

Lokasi Terrace Cafe Sukabumi

Tempat kulier satu ini terletak di Jl. Syamsudin. SH No.18, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi. Lokasinya masih terbilang cukup strategis, tidak sulit untuk menemukannya. Tempatnya pun juga terbilang sangat nyaman. Nah, bagi kamu yang tertarik mengunjungi cafe ini. Teras Kuliner Sukabumi siap melayani para pelanggan mulai dari pukul 10.00 - 21.00 setiap Senin - Jum'at dan 10.00 - 22.00 setiap Sabtu - Minggu.

Suasana Teras Cafe Sukabumi

Bagian depan cafe ini dilapisi dinding bata berwarna putih. Dilihat dari luar cafe ini nampak seperti bangunan tua, namun terlihat sangat unik. Untuk bagian dalamnya, cafe ini mengusung tema klasik dengan perpaduan desain modern. Dinding dalam cafe ini dihiasi dengan beberapa figura, menggunakan cat berwarna putih dan coklat.

Tempat ini juga memiliki lantai dua. Untuk lantai atas, suasananya juga cukup menarik. Terasa udara lebih sejuk dan segar berada di atas. Selain itu, banyak orang mengatakan bahwa tempat ini juga terkenal intagramable banget. Bagi kamu yang gemar berfoto. Tentu kamu bisa membuat fotomu jadi lebih menarik di tempat ini.

Teras Kuliner Sukabumi sangat cocok dijadikan tempat untuk bersantai, nongkrong, dan menikmati quality bersama orang-orang tercinta. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin berkunjung ke Terrace Cafe. Jangan lupa ajak orang-orang tecintamu yaa ke tempat ini...

Harga Menu Teras Cafe Sukabumi

Berbagai menu disediakan oleh cafe ini mulai dari makanan ringan sampai makanan berat untuk para pengunjung pecinta wisata kuliner . Harga dari menu teras cafe sangat bervariasi mulai dari harga 10 ribuan aja sangat pas dikantong anak muda bukan, menikmati waktu bersantai bersama teman atau pasangan tanpa perlu mengocek kantong terlalu dalam.

Dekorasi Teras Cafe Sukabumi

Memiliki dekorasi cafe yang menarik tentu akan menjadi keunggulan dari suatu cafe apalagi cafe sekarang dijadikan tempat untuk berburu foto menarik bagi sebagain anak muda. Teras Cafe memiliki dekorasi payung yang berwarna warni dijadikan sebagai teman lampu sangat menarik jika berfoto di antara dekorasi tersebut.

Tempat yang nyaman dengan kursi dan meja kayu sangat cocok untuk konsep cafe ini, pengunjung yang lebih suka akan pemandangan ketika nongkrong banyak yang mengambil tempat di rooftop cafe selain merasakan kesegaran udara bebas rooftop dijadikan tempat untuk menikmati indahnya matahari tenggelam.

Tertarik untuk berkunjung ?
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Teras Kuliner Sukabumi, Tempat Kuliner Nasi Goreng Terbaik Dari Sukabumi"