Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Sepatu Outdoor Wanita Terbaik Untuk Pemula Rekomended - Sukabumi Explore

ilustrasi gambar berasal dari pixabay.com

Memiliki hobby traveling atau hiking untuk seorang wanita merupakan hobby yang bisa dibilang ekstrem, berbagai peralatan harus dipersiapkan dengan matang dan lengkap. Hal tersebut sangat penting guna menunjang aktivitas di alam liar.

Salah satu yang harus diperhatikan adalah pemilihan sepatu yang tepat dan benar, Sepatu sangat penting sekali dalam kegiatan hiking atau naik gunung. Sepatu yang nyaman akan sangat berguna ketika menaklukkan trek jalan yang dilalui.

Kondisi alam memang tidak bisa diprediksi namun alangkah lebih baik kita mempersiapkan hal yang tidak terduga demi kelancaran kegiatan travelling. Berikut 20 Sepatu Outdoor Wanita Terbaik Untuk Pemula Rekomended.

1.    Sepatu Gunung Futchia

Sepatu ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan alam karena memiliki bahan waterproof anti air yang lumayan bisa diandalkan. Untuk medan yang ekstrem sekalipun sepatu ini bisa jadi pilihan karena memiliki sol anti slip sehingga tidak licin dan nyaman digunakan.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 350.000 - Rp. 375.000

2.    SNTA Outdoor 605

Sepatu ini cocok untuk kegiatan alam apapun seperti tracking, riding ataupun hiking. Selain memiliki ketahanan yang bagus untuk kegiatan outdoor sepatu snta ini terlihat casual sangat cocok untuk wanita yang masih mempertahankan penampilan ketika kegiatan diluar ruangan.

Memiliki Bahan Outsole Thermo Plastic Rubber serta atasan PU Leather membuat sepatu ini nyaman dipakai berlama lama ketika kegiatan hiking berlangsung. 

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 300.000 - Rp. 350.000

3.    Sepatu Gunung Hiking SNTA 611

Sepatu karya anak bangsa ini patut untuk di apresiasi karena memiliki ketahanan yang baik dan sudah teruji sejak dulu. Sepatu yang cocok untuk kegiatan mendaki gunung bagi para wanita bisa jadi pilihan terbaik untuk pemula.

Berat sepatu ini hanya 1 kg jadi tidak akan menyulitkan ketika kegiatan outdoor. Ketika membeli sepatu SNTA ini usahakan untuk memilih nomer sepatu lebih 1 angka agar lebih nyaman dan cocok dengan ukuran asli kaki pembeli.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 300.000 - Rp. 350.000

4.    Sepatu Hiking Karrimun Summit

Untuk wanita yang baru mengemari kegiatan outdoor atau hiking sepatu ini bisa jadi pilihan karena terbuat dari bahan suede yang nyaman ketika digunakanan. ada dua pilihan warna yang bisa kalian miliki yaitu warna hitam dan pink jika kalian suka yang lebih feminim.

Sepatu hiking terkenal akan daya tahan yang bisa diandalkan selain kenyamanan sepatu karrimun summit ini sudah memiliki semuanya seperti daya tahan juga desain sepatu yang sporty.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 300.000 - Rp. 350.000

5.    Sepatu Hiking Quenchua NH150 Khaki Decathlon

Memiliki bantalan alas yang tebal membuat pengguna nyaman ketika menjelajah alam. Selain itu memiliki daya cengkaraman yang kuat sehingga tidak membuat sepatu menjadi licin ketika menemua trek yang ekstrem. 

Sepatu ini sangat cocok untuk para traveler pemula yang sangat mengedepankan desai sepatu yang ramah lingkungan, serta memiliki berat yang ringan dan memiliki perlindungan terhadap benturan.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 400.000 - Rp. 450.000

6.    Sepatu Gunung Jack Wolfskin Outdoor

Sepatu berjenis boots ini bisa di gunakan oleh pria dan wanita, untuk aktivitas hiking tracking dan mendaki gunung. Terbuat dari kulit suede mercy dan material rubber sehingga bisa membuat nyaman dan mendukung kegiatan mendaki.

Sepatu ini bisa jadi pilihan karena memiliki desain yang casual bergaya sepatu outdoor namun masih mengedepankan kenyamanan dan ketangguhan dari material bahannya selain itu harga sangat  cocok bagi pecinta alam pemula.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 220.000 - Rp. 270.000

7.    Sepatu Gunung Gelert

Jika kalian mencari sepatu gunung atau sepatu hiking yang mengedepankan kualitas namun memiliki harga yang pas dengan kantong para pelajar sepatu ini sangat cocok untuk kalian.

Salah satu produk sepatu yang 100% diproduksi di Indonesia memakai sepatu ini meningkatkan rasa cinta tanah air. 

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 220.000 - Rp. 270.000

8.    Sepatu Gunung Wanita Air Protec Vinson

Memilih sepatu yang kokoh dan tangguh untuk kegiatan alam tentu menjadi pertimbangan yang harus dimiliki sepatu gunung. Salah satu sepatu yang memiliki berbagai perlindungan salah satunya adalah sepatu air protec vinson.

Berbagai fitur disediakan oleh sepatu ini contohnya seperti menjaga kestabilan saat berdiri sangat berpengaruh terhadap tingkat kelelahan ketika melakukan kegiatan petualangan sepanjang hari. Selain itu memiliki perlindungan pada telapak kaki dan tumit agar terhindar dari cidera ketika terjadi benturan  terhadap benda keras.

Sepatu ini juga memiliki fitur menjaga posisi kaki disetiap sisi sepatu agar bisa menjaga dari permukaan tanah yang licin dan tidak stabil.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 335.000 - Rp. 370.000

9.    Sepatu Gunung Gelert Horizon

Sepatu yang memberikan cengkraman yang kuat sangat cocok untuk berbagai macam kondisi alam. Selain itu Sepatu Gelert Horizon bisa meningkatkan kestabilan dan cengkraman yang kuat pada permukaan licin, berbatu atau berlumpur.

Sepatu ini juga memiliki ketahanan daya yang bisa mengurangi benturan dengan benda keras sangat cocok dan aman ketika menerjang trek ekstrem untuk pemula. Selain itu sepatu ini juga memiliki penyerapan yang baik.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 270.000 - Rp. 300.000

10.    Sepatu Gunung Wanita Quenchua MH100 Turquoise

Terbuat dari Sol Crosscontact merupakan solusi untuk medan yang kering dan licin. Sepatu ini juga memiliki perlindungan dari benturan karena memiliki rubber stone guard sehingga efektif dalam melindungi jari kaki kalian.

Sepatu outdoor pun harus memiliki performa yang baik apalagi dari ketahanan air atau waterproof karena memiliki selaput anti air membuat kaki kering selama 8 km berjalan di dalam air sangat bisa diandalkan bukan?

Sepatu ini juga memiliki berat yang ringan yaitu hanya 395 g saja per sepatunya. 

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 850.000 - Rp. 880.000

11.    Sepatu Gunung Sungai

Sepatu ini sangat ringan sehingga cocok untuk seorang pemula selain itu memiliki desain yang menarik dan terlihat casual untuk anak muda pecinta alam. Memiliki desain berpori pori membuat pemakai tidak akan merasa kegerahan ketika dipakai menjelajah alam sekitar.

Berat sepatu ini pun cenderung ringan yaitu hanya memiliki berat 450 gr saja, sepatu yang ringan bisa sedikit menghilangkan rasa lelah ketika melakukan petualangan yang sangat lama

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 550.000 - Rp. 580.000

12.    Sepatu Gunung Hiking Wanita Snta 612

Dengan desain yang baru yang lebih casual sepatu snta 612 ini terlihat sangat cocok sekali untuk wanita pecinta alam, desain yang menarik serta warna yang bagus tidak lupa dengan berbagai keunggulan yang pasti akan menunjang kegiatan bersenang senang kalian di alam bebas.

Sepatu ini tersedia dari ukuran 36-40 sangat cocok untuk rata rata kaki wanita di Indonesia, Bahan yang nyaman serta kualitas yang tidak diragukan lagi sepatu gunung snta 612 bisa dijadikan referensi pemilihan sepatu pemula untuk pergi traveling.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 350.000 - Rp. 400.000

13.    Sepatu Eiger Garviel Low Cut Trail - Sepatu Wanita Magenta


Sepatu Eiger sendiri sudah terkenal karena ketangguhan dan bahan material yang kuat dan handal.

Garviel sendiri adalah sepatu yang dibuat untuk para wanita yang memiliki hobby olahraga lari dan kegiatan diluar ruangan. Memiliki bahan rubber sehingga memiliki daya cengkram yang lebih baik di hampir berbagai medan.

Memakai sepatu ini akan terlihat sporty kenyamanan serta pergerakan yang sangat ringan ketika berlari atau kegiatan traveling. Juga memiliki material cepat kering sehingga nyaman dipakai saat beraktivitas.

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 850.000 - Rp. 880.000

14.    Sepatu Gunung Wanita Eiger Walton WS

Sepatu Walton adalah mid-cut boots yang dirancang secara khusus agar nyaman dipakai untuk aktivitas luar ruang di berbagai medan. Material cow suede leather yang dikombinasikan dengan mesh di bagian atas tak hanya memberikan performa prima dan daya tahan kuat, namun memiliki kemampuan tahan air. Dilengkapi juga dengan perlindungan di area depan dan belakang untuk menjaga keamanan saat beraktivitas. Vibram Tsavo outsole dengan komponen rubber memiliki daya cengkram kuat yang cocok digunakan di segala medan.

Fitur:
Outsole Vibram Tsavo yang memiliki daya cengkram dan daya tahan yang kuat di berbagai medan, Midsole berbahan EVA phylon sebagai bantalan untuk kenyamanan, Ortholite insole untuk kenyamanan dan sebagai anti bakteri sehingga kaki tetap segar dan mengurangi bau, Rubber toe cap dan rubber backcounter untuk melindungi area kaki bagian depan dan belakang untuk keamanan, Teknologi : Tropic Waterproof

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 799.000 - Rp. 850.000

15.    Hi-tec New Bryce II WP Wom Taupe Blossom Sepatu Wanita n TNF JWS Eiger


Sepatu Gunung/Hiking NEW BRYCE II WP WMNS (Taupe/Port/Blossom) Original ini merupakan sepatu original 100% (BNIB), yang hadir dengan model rilisan terbaru.

Ukuran yang tersedia:
36, 37, 38, 39, dan 40

SPESIFIKASI (dari situs official Hi-Tec):
WP PU nubuck and mesh upper, Dri-Tec waterproof, breathable membrane, Steel shank for support and stability, Durable rubber outsole for traction

Harga sepatu ini berkisar dari Rp. 800.000 - Rp. 850.000

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "15 Sepatu Outdoor Wanita Terbaik Untuk Pemula Rekomended - Sukabumi Explore"