Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Destinasi Wisata Terpopuler di Tawangmangu

ilustrasi gambar berasal dari ig/@sakurahills_tawangmangu

Bosan liburan ke tempat itu-itu saja ? Coba datang ke Tawangmangu! Disana banyak tempat wisata populer dengan udara yang sejuk dan dingin. Destinasi wisata Tawangmangu sangat recomended untuk dikunjungi lho. Ingin tahu apa saja tempat-tempat wisata terpopuler disana ? Yuk cek list berikut ini !

1.    Bukit Sekipan

ilustrasi gambar berasal dari ig/@ffawdyy_

Salah satu destinasi wisata terpopuler yang wajib masuk dalam list tempat liburan akhir pekan! Bukit Sekipan yang terletak di Jalan Sekipan, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah ini adalah tempat wisata favorit untuk berkemah.

Pengunjung yang berkemah disana bisa sekaligus menikmati wahana permainan seperti kampung hallowen, miniatur dunia, waterboom, taman lampiom, sepeda air dan studio film 8 dimensi. Untuk masuk ke wahana wisata pengunjung ditarik tiket masuk sebesar Rp 60.000 untuk satu orang, biaya tersebut tidak termasuk harga wahana yang ada di dalamnya ya.

2.    Rumah Atsiri

ilustrasi gambar berasal dari ig/@fransiskayohana

Ingin berwisata kebun ? Coba datangi destinasi wisata tanaman bunga di Rumah Atsiri. Terletak di Watusambang, Plumbong, Tawangmangu, tempat wisata ini mampu membuat pengunjung terpesona dengan kecantikan dan keindahan tanaman didalamnya.

Berwisata edukasi di Rumah Atsiri ini pengunjung akan mendapati aneka tanaman cantik seperti lavender, rosmarin, kayu putih, serai, marigold, mawar, jinten, pala, cendana dan arum dalu. Hanya dengan modal Rp 50.000 pengunjung sudah bisa masuk ke wahana edukasi di Rumah Atsiri.

3.    New Balekambang

ilustrasi gambar berasal dari ig/@tamanwisatabalekambang

New Balekambang adalah salah satu destinasi wisata Tawangmangu yang mengusung tema wisata 1001 Selfie. Disana banyak spot foto menarik yang bagus nan instagramable. Lokasinya berada di Balaikambang, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Destinasi wisata populoer satu ini akan mengajak para pengunjung serasa mengelilingi dunia karena disana ada miniatur landmark seperti patung spinx, menara eiffel, colloseum, menara pisa, tembok besar china, patung merlion, bukit hollywood, borobudur dan lain sebagainya.

Liburan ke New Balekambang bisa menghemat budget wisata lho! Setidaknya pengunjung hanya dikenai biaya tiket masuk seharga Rp 12.000 untuk hari biasa dan Rp 15.000 di hari weekend. Murah meriah kan ?

Jadi, bagaimana ? Tertarik melancong ke Tawangmangu untuk menikmati destinasi wisata Tawangmangu ? Yuk segerakan list tempat wisata bersama keluarga tercinta untuk liburan ke tempat-tempat wisata terpopuler di Tawangmangu!

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "3 Destinasi Wisata Terpopuler di Tawangmangu"