Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Objek Wisata di Bogor Paling Ramai, Menarik dan Hits

ilustrasi gambar berasal dari ig/@puncakbogor.id

Ingin berkunjung ke kota Bogor sembari menelusuri objek wisata hits dan menarik disana ? Berlibur di kota Bogor menjadi pilihan paling menarik ! Wisata di Bogor paling ramai yang ramai menjadi bukti bahwa disanalah tempat paling cocok menikmati liburan akhir pekan. Simak 5 rekomendasi objek wisata hits dan menarik di kota Bogor berikut ini.

1.    Curug Cikuluwung

ilustrasi gambar berasal dari ig/@yanti_hadiwijoyo

Berlokasi di Cibitung Wetan, Pamijahan, Bogor, objek wisata di Bogor ini terkenal dengan spot wisata alamnya yang memanjakan mata. Hanya dengan membayar tiket masuk Rp 10.000- Rp 20.000 per orang saja, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan Curug Cikuluwung.

Curug Cikuluwung menawarkan pesona alam berupa kolam yang airnya begitu jernih. Diapit oleh dinding batu raksasa sehingga banyak spot yang bagus untuk berfoto ria bersama teman dan keluarga.

2.    Taman Wisata Alam Gunung Pancar

ilustrasi gambar berasal dari ig/@shantisiburian

Taman Wisata Alam Gunung Pancar bisa menjadi alternatif tempat wisata yang hits dan menarik saat berkunjung ke Bogor. Harga tiketnya sangat murah, mulai dari Rp 5.000- Rp 7.500 saja, pengunjung bisa menikmati pesona hutan pinus di kawasan wisata populer ini,

Lokasinya berada di Ciburial Desa Karang Tengah, Kec.Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Tempat wisata satu ini cukup hits dengan pemandian air panasnya sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk menjadikan objek wisata ini sebagai tempat merefleksikan diri.

3.    Wisata Gunung Batu Jonggol

ilustrasi gambar berasal dari ig/@indrasutantoo

Coba datang ke desa Sukaharja, Sukamakmur, Bogor, pengunjung bisa mendapati sebuah objek wisata hits dan menarik disana. Gunung Batu Jonggol namanya, dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000 wisatawan bisa melakukan hiking dengan ketinggian 875 mdpl. Menantang sekali bukan ?

4.    Telaga Saat

ilustrasi gambar berasal dari ig/@jabargram

Pilihan wisata Bogor selanjutnya adalah Telaga Saat. Salah satu spot wisata baru yang letaknya berada di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ini adalah sebuah telaga yang masih tersembunyi di antara perkebunan teh. Untuk harga tiket masuknya setara dengan kemewahan objek wisata ini. Cukup bayar Rp 31.000 per orang, wisatawan sudah bisa menikmati eksotisnya Telaga Saat.

5.    Panorama Pabangbon

Satu lagi objek wisata hits dan menarik di Bogor yang sangat sayang jika dilewatkan. Panorama Pabangbon bisa disebut seabgai surganya wisata alam. Disana banyak spot foto yang instagramable yang tidak akan mengecewakan.

Itulah 5 objek wisata Bogor yang hits dan menarik untuk dikunjungi. Jadi, dari kelima rekomendasi tempat wisata diatas, mana yang paling memikat hati ?

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "5 Objek Wisata di Bogor Paling Ramai, Menarik dan Hits"