Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Kebun Gowa, Wisata Populer di Sulawesi Selatan

ilustrasi gambar berasal dari ig/@sbruddin_

Wisata kebun gowa merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat popular di tahun ini dan menjadi destinasi incaran para kaum pencinta traveling. Wisata ini berada di Sulawesi Selatan, tepatnya di Malino Kabupaten Gowa. Wisata ini menawarkan sejumlah keindahan dari pesona alamiah yang ada di tempat wisata ini. Berikut ini adalah penjelasan mengenai wisata tersebut:

Tiket Masuk Kebun Gowa

Harga tiket untuk bisa masuk ke wisata bernama Kebun Gowa tersebut adalah sesuai yang diterapkan, dimana tujuannya adalah untuk bisa mengakses wisata penuh kehijauan di Sulawesi Selatan tersebut. Adapun tiket yang ditawarkan berkisar 15 – 25 ribu rupiah, dimana 15 ribu untuk hari normal, 25 ribu untuk akhir pekan atau hari libur.

Spot Wisata yang ada di Kebun Gowa

ilustrasi gambar berasal dari ig/@jjs_gowa

Selain dari tiket, spot wisata menjadi hal selanjutnya yang dipertimbangkan ketika mengunjungi wisata tersebut. Kebun Gowa memiliki sejumlah spot wisata menarik yang menjadi target utama seseorang untuk mengunjungi destinasi wisata tersebut. Adapun spot wisata yang dimiliki berupa taman bermain, dimana terdapat ayunan, ATV, perosotan, kursi – kursian dan lain – lain. Disusul dengan keberadaan kolam renang dan kolam pancing untuk orang – orang yang ingin menambah pengalamannya mengenai air atau pancingan.

Fasilitas yang Dimiliki Kebun Gowa

ilustrasi gambar berasal dari ig/@ismuayuandira

Wisata kebun gowa tentu saja tidak lengkap jika tidak menawarkan fasilitas yang lengkap bagi setiap pengunjungnya. Sehingga, bagi pengunjung tidak perlu merasa khawatir sebab kebun gowa menyediakan fasilitas toilet yang tersebar rata dan bersih, mushola yang bersih, parkiran yang aman dan luas, warung makan, tempat duduk, hingga penginapan juga tersedia di destinasi tersebut.

Lokasi Spesifik Kebun Gowa

Wisata ini memiliki lokasi spesifik dimana, kebun gowa berada di kota Makassar yaitu Jl. Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dengan alamat tersebut, tentu saja sangat mudah ditemukannya lokasi ini menggunakan bantuan dari google map.

Wisata kebun gowa menjadi tempat yang sangat disarankan untuk dijadikan sebagai destinasi berwisata di akhir pekan!^^

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Kebun Gowa, Wisata Populer di Sulawesi Selatan"