Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Uluwatu Bali, Liburan yang Menyenangkan Serta Tak Terlupakan

ilustrasi gambar berasal dari ig/@dony_chard

Destinasi wisata Uluwatu Bali menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika para wisatawan memutuskan ke Bali di masa liburan mendatang. Di Uluwatu , terdapat pula berbagai wisata yang benar – benar memberikan pengalaman akan liburan yang menyenangkan serta tak terlupakan. Berikut ini adalah rekomendasi berbagai wisata yang bisa dikunjungi ketika memilih Uluwatu Bali sebagai destinasi liburan selanjutnya:

1.    Pura Luhur Uluwatu Bali

ilustrasi gambar berasal dari ig/@ollaremalle

Destinasi wisata pertama yang ditawarkan oleh Pulau Bali terutama di Uluwatu adalah Pura Luhur Uluwatu Bali. Pura Luhur benar – benar memberikan pemandangan yang indah khas Pura dimana mengandung unsur budaya dari umat Hindu. Yang membuat Pura ini cenderung sangat menarik untuk dikunjungi adalah lokasinya yang sangat dekat dengan tepi Samudra Hindia. Dimana, Wisata pura luhur uluwatu bali tepi tersebut kerap menjadi panorama yang patut dinikmati.

2.    Bukit Jaran Uluwati Bali

ilustrasi gambar berasal dari ig/@hens4m

Bukit Jaran adalah destinasi selanjutnya yang bisa dikunjungi ketika memilih Uluwatu Bali sebagai destinasi berwisata. Di Bukit Jaran Bali, para wisatawan tentu saja dapat menikmati keindahan dan kehijauan yang ditawarkan dari tanaman hijau seputaran bukit tersebut. Udara yang segar, dan pemandangan yang indah juga kerap dapat dinikmati dan dijadikan sebagai wahana penghilang stres.

3.    Pantai Suluban

ilustrasi gambar berasal dari ig/@liburanbali

Destinasi wisata Uluwatu Bali tentu saja akan sangat mustahil jika tidak menyediakan pantai sebab pulau tersebut sangat kaya akan destinasi wisata laut. Pantai Suluban merupakan salah satu destinasi yang disediakan. Pantai ini kerap dipilih sebagai tujuan berwisata sebab keindahannya dalam menawarkan panorama laut dan pasir pantai sangat juara. Bahkan, Wisata pantai uluwatu bali menjadi pilihan bagi para wisatawan kerap memilih pantai ini sebagai wahana berselancar atau berenang di laut-nya.

4.    Tebing Karang Boma

ilustrasi gambar berasal dari ig/@desiliciousdesi

Pemandangan yang indah di Uluwatu Bali selanjutnya tentu saja dapat ditemukan di Tebing Karang Boma. Di tebing ini, seseorang bisa merasakan kenyamanan dan kedamaian tiada tara. Bahkan, tebing ini bisa dijadikan sebagai wahana untuk berfoto – foto pada sore hari.

Destinasi wisata Uluwatu Bali di atas adalah berbagi tempat yang direkomendasikan untuk berlibur di Uluwatu Bali!

Tertarik Untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Uluwatu Bali, Liburan yang Menyenangkan Serta Tak Terlupakan"