Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Novus Jiva Penginapan dengan Sejuta Kenangan

ilustrasi gambar berasal dari ig/@novusjivaanyer

Belum tahu di Anyer ada hotel dengan pemandangan laut dan gunung yang epik? Tenang saja, tempat ini mudah dijangkau dan strategis. Bangunannya juga artistik dan tidak akan bosan walau hanya berlama-lama di hotel. Traveler yang sudah tambah penasaran bisa langsung ikut melipir ke Hotel Novus Jiva di Pantai Carita Anyer.

1. Anyer yang Anyar

ilustrasi gambar berasal dari ig/@novusjivaanyer

Baru masuk ke lobby, traveler akan disuguhkan dengan ruangan terbuka. Interiornya bukan yang ribet-ribet. Simple, tetapi terkesan mewah. Bagian tengahnya dihiasi dengan lampu ombak. Proses check-in di sini juga super cepat.

Semua bagian dari hotel Novus ini bertema laut. Di sebelah kanan lobby terdapat kapal kayu kecil yang terletak di atas hamparan pasir putih. Hotel yang menyediakan 136 kamar dan 6 vila baru selesai 70%, tetapi sudah bisa beroperasi.

Novus sendiri berasal dari bahasa latin yang artinya baru, muda, diperbaharui, sedangkan jiva atau jiwa berasal dari bahasa sansekerta yang artinya adalah benih kehidupan. Novus Jiva berjarak 47 km atau enam puluh menit berkendara dari pintu keluar tol di Cilegon Timur. Dari pintu gerbang ke lobby jaraknya bisa mencapai 450 meter. Hotel ini berdiri di perbukitan setinggi 30 meter dari permukaan laut.

2. Hotel Fasilitas Lengkap Di Anyer

ilustrasi gambar berasal dari ig/@novusjivaanyer

Baru masuk ke kamar, sebuah kabinet sudah lebih dulu menyapa. Sandal hotel, ranjang besar, disediakan juga coffee maker dan bubuknya. Untuk mountain view (40 sqm) dengan harga Rp900.000-1,1 juta per malam. Untuk ocean view (40 sqm) dengan harga Rp1,3-1,4 juta. Ocean terrace (65 sqm) dengan harga Rp1,5-1,7 per malamnya.

Ketika naik ke lantai atas, pemandangan yang akan dijumpai adalah hamparan samudera. Di kamar mandi traveler akan terkagum dengan fasilitasnya yang sudah disiapkan semua. Handuk, hair dryer, shampo disimpan di tempatnya masing-masing.

Sambil berenang, traveler juga bisa menikmati sunset di Novus Jiva. Kolam dewasa dalamnya 120 cm dan anak-anak sekitar 40 cm. Di sebelahnya juga disediakan kids playground. Anak-anak juga bebas bermain pasir di sini.

Naik ke rooftop hotel, traveler bisa menikmati sunset dari ketinggian 60 meter saat akhir tahun. Tidak perlu takut akan boring. Hotel ini juga menyediakan game room yang ada di sudut kiri hotel. Di sana tersedia meja bundar, board game, basketball ring, dan balap mobil.

Terdapat kids club juga di lantai satu untuk traveler yang memiliki anak kecil. Gym room juga tidak mau ketinggalan. Ada di sebelah lobby dan siap membuat pengunjung tetap bugar saat menginap di hotel ini. Sebelum melanjutkan aktivitas lagi, hendaknya perut juga perlu diisi. Sebuah resto kecil bernama serai resto. Interiornya keren dan bikin nyaman buat berlama-lama.

Itulah beberapa informasi mengenai hotel Novus Jiva di anyer. Tidak cukup satu hari untuk lebih banyak kepoin Anyer, sebaiknya singgah dulu di hotel ini. Meskipun anyar, suasananya membuat hati menjadi kembali segar!

Tertarik untuk berkunjung?
Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Hotel Novus Jiva Penginapan dengan Sejuta Kenangan"