Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Objek Wisata Tangerang Antimainstream yang Wajib Dikunjungi

ilustrasi gambar berasal dari ig/@firlyyy_06

Akhir pekan ini liburan ke Tangerang ? Salah satu tempat yang menyimpan banyak destinasi wisata seru dan menarik. Wisatawan wajib kunjungi tempat-tempat wisata Tangerang yang antimainstream nih ! Apa saja ? Yuk cek listnya berikut ini.

1.      Telaga Biru Cisoka

ilustrasi gambar berasal dari ig/@juhasib

Objek wisata Telaga Biru Cisoka adalah sebuah danau biru yang begitu eksotik di Tangerang. Destinasi wisata tangerang alam yang hits ini memiliki lanskap tanah dan perairan yang berpadu padan dengan sangat menarik. Lokasi wisata tangerang tepat berada di Jalan Cigaru Cisoka, Tangerang. Taman wisata tangerang pengunjung bisa menikmati pesona alam Telaga Biru Cisoka tanpa dikenai biaya tiket masuk.

2.      Tebing Koja

ilustrasi gambar berasal dari ig/@infotangerang.id

Ingin mencari spot foto yang instagramable ? Coba kunjungi Tebing Koja di Cireundeu, Solear, Tangerang. Wisata tangerang yang sudah dibuka menyuguhkan pemandangan eksotis dengan nuansa alam yang asri membuat destinasi wisata antimainstream satu ini banyak dikunjungi wisatwan dari berbagai daerah. Cukup dengan membayar tiket seharga Rp 3.000 saja pengunjung sudah bisa menikmati liburan akhir pekan dengan budget murah dan menyenangkan.

3.      Water World dan World of Wonders Citra Raya

ilustrasi gambar berasal dari ig/@rolita.apriliana13

Tahu tidak salah satu landmark terkenal di dunia yang cocok menjadi tempat liburan akhir pekan seru bersama teman dan keluarga ? Ya, di Water World dan World of Wonders Citra Raya lah tempatnya.

Objek wisata tangerang satu ini cocok untuk bermain air, berenang atau sekedar bersantai. Wisata unik tangerang ada lebih 30 wahana bermain dan belajar yang sangat menarik sehingga mampu menjadikan liburan lebih mengesankan. Lokasi wisata yang berada di Jalan Exopolis Boulevard, Mekar Baki, Panongan, Tangerang ini menjadi tujuan wisata tangerang hanya memasang tarif tiket sebesar Rp 60.000 untuk hari Selasa-Jumat, dan 70.000 untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

4.      BSD Xtreme Park

ilustrasi gambar berasal dari ig/@ai_petualang

Wisata Tangerang yang cukup antimainstream berikutnya adalah BSD Xtreme Park. Berlokasi di BSD City, Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang. Disana banyak spot wisata tangerang menarik seperti Bike Park, Paintball, Rock and Rope, Skatepark dan Go Kart yang cocok untuk menguji adrenalin. Untuk harga tiket masuk saja pengunjung cukup membayar Rp 30.000, sementara untuk naik setiap wahana memiliki tiket tersendiri.

Itulah objek wisata Tangerang yang cukup antimainstream untuk dikunjungi. Penasaran kan, bagaimana sensasinya ? Yuk nikmati liburan akhir pekan bersama teman dan keluarga dengan mengunjungi tempat-tempat wisata tangerang hits diatas!

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Tangerang Antimainstream yang Wajib Dikunjungi"