Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Wisata Ekstrim di Malang

ilustrasi gambar berasal dari ig/@awesome.malang

Ingin liburan seru dan menyenangkan dengan mencoba uji adrenalin ? Yuk coba wisata ekstrem di Malang! Jangan lewatkan nih  tempat wisata Malang yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

1.      Arung Jeram Kasembon

ilustrasi gambar berasal dari ig/@gogonesia

Arung Jeram Kasembon, terletak di Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Malang. Bagi penggemar rafting, objek wisata satu ini wajib dikunjungi nih ! Selain terdapat air terjun yang tingginya 8 meter, pengunjung juga bisa menikmati olahraga menantang lainnya seperti flying fox, paintball, off road dan outbound.

2.      Petik Madu

ilustrasi gambar berasal dari ig/@anindya_rahmaning_putri

Wisata Petik Madu di kawasan Lawang menuju Malang ini bisa menjadi salah satu objek wisata uji adrenalin yang seru loh! Tempat wisata petik madu tak hanya menguji nyali, melainkan juga memperluas wawasan para wisatawan. Butuh nyali yang cukup besar untuk mengunjungi wisata petik madu karena pengunjung disana harus melawan ratusan bahkan ribuan lebah untuk memetik madu. Cukup esktrem ya ?

3.      Budug Asu

ilustrasi gambar berasal dari ig/@vaaniadestyrad

Wisata Malang selanjutnya yang cukup menantang uji nyali yaitu Budug Asu. Wisata ekstrem yang menambah keseruan rekreasi bersama teman dan keluarga akan memberikan pengalaman liburan yang tidak terlupakan.  

Dei Budug Asu pengunjung bisa berwisata off road dengan mobil Jeep, menyebrangi jembatan berbahaya dan rock climbing. Selain itu juga bisa bersantai diatas hammock yang diikat pada dua buah tebing. Wah, tidak terbayang bukan bersantai diatas hammcok yang memicu adrenalin ?

4.      Gua Coban Perawan

ilustrasi gambar berasal dari ig/@adihutamatour

Gua Coba Perawan juga menjadi satu dari sekian banyak wisata ekstrem di Malang yang menarik dijelajahi. Letaknya di Desa Sidodadi, Malang Selatan, gua alam yang dimanfaatkan untuk wisata uji nyali ini cukup memicu adrenalin. Bagaimana sensasinya ? Coba rasakan sendiri!

5.      Tubing Saedaer

ilustrasi gambar berasal dari ig/@amazingmalang

Satu lagi, tempat wisata uji adrenalin yang cukup menantang. Tubing Saedar namnaya, disana pengunjung diajak untuk mencoba olahraga ekstrem yang mirip dengan arung jeram, namun dalam bentuk lain, yaitu ban pelampung. Dilengkapi dengan helm dan rompi pelampung, setiap wisatawan yang ingin mencoba wisata ekstrem ini keselamatannya akan terjaga.

Nah, itulah dia rekomendasi wisata Malang yang cukup ekstrem. Bagaimana ? Ingin menikmati keseruan berlibur di Malang ? Yuk segera persiapkan dengan matang rencana liburan bersama keluarga dan teman terdekat!

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Wisata Ekstrim di Malang"