Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Wisata Kota Batu Terbaru, Instagramable dan Terfavorit

ilustrasi gambar berasal dari ig/@wisatakotabatu

Sudah tak asing lagi jika kota Batu di Jawa Timur adalah tempat paling favorit memanjakan mata. Beragam tempat wisata yang menyenangkan ada disana. Apa saja sih tempat wisata Batu terbaru di tahun 2021 ? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1.    Pagupon Camp Coban Talun

ilustrasi gambar berasal dari ig/@amazingmalang

Salah satu tempat wisata kota Batu yang terbaru lokasinya ada di Jalan Coban Talun, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Pagupon Camp Coban Talun namanya, merupakan sebuah tempat wisata unik dan menarik dengan banyak spot estetik yang sangat isntagramabel dijadikan latar berfoto.

Wisatawan yang berlibur ke Pagupon Camp bisa seklian menginap di Apache Camp, merupakan sebuah penginapan berbentuk segitiga unik disana. Suasana sekitar yang sejuk nan asri sangat cocok dijadikan tempat merefleksikan diri.  Tempat wisata ini buka setiap hari mulaipukul 08.000-17.00 WIB dengan biaya tiket masuk hanya Rp 15.000.

2.    Flora Wisata Santerra

ilustrasi gambar berasal dari ig/@yoiki_malang

Rekomendasi tempat wisata Batu selanjutnya adalah Flora Wisata Santerra yang ada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu. Merupakan sebuah perkebunan bunga yang kini menjadi destinasi wisata indah dengan adanya 700 jenis bunga bermekaran yang ditanam disana.

Takhanya itu saja, pengunjung juga akan dibuat terpesona dengan banyaknya bangunan berwarna-warni sehingga serasa berada di Kopenhangen, Denmark. Wah, tempat wisata yang sangat cocok buat pengunjung yang punya hobi dalam fotografi nih! Hanya dengan Rp 25.000 saja pengunjung bisa memasuki tempat wisata ini dari pukul 08.00-17.00 WIB.

3.    Omah Kayu

ilustrasi gambar berasal dari ig/@ezrajosiaa

Satu lagi nih tempat wisata di Kota Batu yang sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Omah Kayu namanya, merupakan sebuah objek wisata dari rumah-rumah kayu yang menggantung di pohon.

Lokasinya yang ada di tengah hutan pinus ini membuat pengunjung bisa menikmati keindahan kota Batu dari ketinggian Omah Kayu lho! Bagi pengunjung yang tertarik, tempat wisata yang estetik ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 10.000.

Jadi, dari rekomendasi wisata Batu diatas, mana nih yang paling menarik hati untuk dikunjungi ? Semoga artikel ini menginspirasi ya! Selamat liburaaan!

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Wisata Kota Batu Terbaru, Instagramable dan Terfavorit"