Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Amanuba Ciawi Bogor Hotel Favorit yang Bernuansa Bali

Foto : Instagram/doehadians

Sebagian traveler pasti memasukkan pulau dewata sebagai salah satu dari list destinasi. Selain objek wisata, Bali memang menyediakan tempat-tempat penginapan yang unik dan berkelas. Namun, masyarakat Bogor boleh mencoba hotel yang satu ini. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, traveler bisa merasakan sensasi yang berbeda. Penasaran sama Amanuba Ciawi Rasa Bali?

1. Rute Perjalanan

Foto : Instagram/novitaevii

Karena cukup dekat dari ibu kota, traveler tidak akan memakan waktu yang terlalu lama untuk perjalanan. Kalau mau lebih cepat, boleh lewat Tol Jagorawi, kemudian keluar ke arah Ciawi. Dari situ, traveler melanjutkan perjalanan melalui ruas jalan Bogor Sukabumi, menuju kawasan perumahan Rancamaya. 

Jangan lupa, belok kiri dan masuk ke jalan kecil. Di ujung jalan, traveler ambil jalan ke kanan sampai bertemu dengan sebuah masjid. Traveler bisa mengikuti Google Map untuk lebih mudahnya. Belum sampai karena harus mengarungi jarak sejauh 150 meter untuk sampai ke lobby. Jangan heran karena tempatnya memang luas. 

Di main lobby yang menghadap ke utara, suasananya sangat segar dan sejuk. Perpaduan kayu, batu, dan tanaman yang asri jadi bikin betah. Kamar mandinya saja juga dihiasi pernak-pernik ala Bali. Lukisan dan walpapernya matching! 

2. Kolam Renang yang Eksotis

Foto : Instagram/lisna_nv

Sekarang, traveler bisa memasuki area dalamnya. Sebuah kolam renang kotak dengan air yang kehijauan, membuat traveler jadi pengen buru-buru nyantai. Naik ke lantai dua, pengunjung boleh mengisi perut di restoran. 

Di sebelahnya ada area amphitheater terbuka dengan interior bata ekspos. Areanya cocok untuk dijadikan outdoor kantor. Sambil duduk di bindek warna-warni, wisatawan boleh foto-foto dengan latar belakang alamnya yang indah. Balik lagi ke lobby, ada sebuah pendopo yang sayang jika dilewatkan. Deretan joglo di sela-sela teratur dengan serasi.

3. Nuansa Bali

Foto : Instagram/irma.septiani

Menuju kamar yang memiliki tiga lantai khusus untuk kamar tamu, traveler bisa menaiki tangga atau lift. Nuansanya yang minimalisme modern dengan derail ukuran Jawa terasa kental di sini. Untuk akses pintu kamar dilengkapi dengan kartu magnetik. 

Pintu geser kaca dengan bingkai alumunium menjadi pintu masuk ke area kamar. Traveler akan mendapatkan empat botol air mineral dan pemanas air. Kulkas kecil, lemari, dan televisi juga tersedia. Ada dua lukisan unik yang terpampang di tembok atas kasur. 

Atmosfer Balinya paling terasa ketika wisatawan beranjak ke lounge. Berlatarkan cokelat, kursi-kursi terlihat berjajar dengan penerangan cokelat dan silver. Jadulnya masih terasa dengan sepeda ontel yang juga ikut mejeng. Bersantai di kolam renang yang dikelilingi pepohonan rindang, ini bisa menjadi salah satu spot foto yang menarik.

Untuk harga Amanuba Ciawi rasa Bali, Rp500.000-Rp900.000 di hari kerja dan Rp800.000 sampai Rp1.000.000 di hari weekend. Sarapan memang kurang bervariasi, tetapi untuk rasa tetap memuaskan. Jika datang di hari kerja, kawasan ini serasa milik sendiri!

Demikian review Hotel Amanuba Ciawi Rasa Bali. Kolam renangnya yang eksotis dan lingkungannya yang asri menjadi daya tarik sendiri untuk pengunjung yang datang. Sudah banyak yang mencoba, traveler bisa ngekor secepatnya untuk merasakan sensasi yang berbeda!

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Hotel Amanuba Ciawi Bogor Hotel Favorit yang Bernuansa Bali"