Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan di Puncak dengan View Indah dan Harga Terjangkau

Foto : Instagram/le_eminencepuncak

Selain sejuk dan dingin, puncak juga menyewakan banyak sekali penginapan yang membuat traveler kadang bimbang harus memilih yang mana. Kelas dan harganya pun beragam. Kalau ngomongin puncak, view dari penginapan biasanya sudah tidak Main-main. Ada satu hotel bintang lima yang pemandangannya top banget. Mari menjelajahi hotel Le Eminence!

1.      Tidak Ada yang Biasa

Foto : Instagram/le_eminencepuncak

Berlokasi di Jalan Hanjawar nomor 19 Ciloto, puncak, hotel ini dulunya dikenal dengan nama Sahid Eminence. Hotel ini memang layak menyandang bintang lima. Baru masuk ke dalam Lobby, pengunjung sudah disapa dengan interior hotel yang eksklusif.

Lampu hias besar membuat ruangan semakin terkesan mewah. Proses check-in sangat cepat, hanya 15 menit dan lobby dibuka 24 jam. Di sebelahnya, terdapat lounge cafe yang dibuka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Cafe ini menyajikan cocktail, kopi, dan sajian cokelat.

Pemandangan sungai dan lembah yang sejak lama menjadi andalan hotel membuat wisatawan akan terkagum-kagum. Tempat parkir mobilnya pun ikut terbilang tidak biasa. Areanya bertingkat dan mengikuti bentuk lembahnya. Akses menuju parkiran ini juga cukup curam. Langkah traveler harap diperhatikan.

Hotel dengan 379 kamar ini memiliki beberapa tipe. Jika ingin melihat view yang pemandangannya langsung ke lembah, wisatawan bisa memilih tipe kamar junior suite. Untuk yang suka ngemil, buruan buka kulkasnya! Ada dua minuman dingin yang nyegerin dan biskuit yang disimpan.

Kopi, teh, dan pemanas air juga tersedia. Kamar dengan luas 40 m² ini juga dilengkapi dengan TV kabel saluran pilihan, sofa, dan meja kecil. Air hangat di kamar mandi lancar jaya, bisa berendam di bathup sepuasnya.

Di sebelah pintu masuk, terdapat lemari yang dilengkap dengan brankas mini. Bagian balkon cukup luas dengan view gunung yang luas dan terlihat hijau. Dilengkapi demean meja dan dua kursi, cucok buat wisatawan yang mau ngopi-ngopi.

2.      Kolam Renang yang Aesthetic

Foto : Instagram/le_eminencepuncak

Bertempat di lantai lima, kolam renang dengan konsep infinity pool terbagi menjadi tiga bagian. Kolam dewasa dengan kedalaman 120 cm, kolam 50 cm untuk anak, dan wear pool yang berbentuk setengah lingkaran. Asik banget, deh berenang di sini.

Wisatawan bisa melihat sekaligus pemandangan sungai, gunung, dan sawah dari atas. Pencinta foto aesthetic, wajib cobain dan take foto sebanyak-banyaknya! Area pool bar resto bisa melayani wisatawan yang ingin memesan makanan sambil berenang. Fitness center berada tepat di sebelahnya.

Untuk sarapan, silakan melipir ke Veranda resto. Berada di lantai 16, rumah makan sederhana ini memiliki dua area. No smoking di dalam dan smooking area di luar balkon yang berhadapan langsung dengan pegunungan.

Untuk yang membawa anak, boleh diajak ke kids center. Di lantai yang sama juga terdapat minimarket. Verandah resto memiliki menu variatif dengan rasanya yang mantap. Makanan Indonesia dan western jadi standar di sini.

Karena banyak juga tamu dari timur tengah, traveler juga bisa mendapatkan menu istimewa dari Arab. Interiornya dijamin bikin betah untuk berlama-lama. Menggunakan akses lift, pengunjung bisa menikmati alam dengan totalitas.

Akses ke persawahan gratis. Namun, berbayar untuk tamu resto bebek di pinggir sawah. Melewati tangga kita bisa menikmati sungai berbatu. Di area yang sangat asri ini juga terdapat permainan outdoor. Kandang kelinci yang siap menyambut anak-anak yang datang boleh diberikan makanan.

3.      Melihat Sunset di Rooftop

Foto : Instagram/le_eminencepuncak

Tempat terakhir di Le Eminence yang wajib banget didatangi adalah rooftop-nya. Memiliki pemandangan 360 derajat sekeliling area hotel, pengunjung jangan sampai ketinggalan dengan sunsetnya yang memukau. Resto menyajikan menu khas Indonesia dan Western. Semuanya kelihatan berkelas!

Setiap sudut hotel Le Eminence memang memiliki gemilangnya yang tersendiri. Fasilitasnya lengkap dan pengunjung direkomendasikan untuk menginap di sini. Semoga bermanfaat dan bisa masuk ke list penginapan penilik destinasi!

Tertarik untuk berkunjung?

Rendi Denska
Rendi Denska Stimulate your passion!

Posting Komentar untuk "Penginapan di Puncak dengan View Indah dan Harga Terjangkau"