Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puncak Robin Wisata Alam Sukabumi Baru di Cikakak Palabuhan Ratu

ilustrasi wisata puncak robin pelabuhan ratu

Telah dibuka wisata alam Sukabumi terbaru yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan asri bernama Puncak Robin. Objek wisata Puncak Robin sendiri terletak di kawasan Cikakak Sukabumi, penasaran dengan puncak robin ? berikut penjelasan lengkapnya :

Sekilas Tentang Puncak Robin Cikakak Pelabuhan Ratu Sukabumi

ilustrasi wisata puncak robin pelabuhan ratu

Sukabumi kini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan alam serta pesona alam Indonesia yang masih terjaga dan Asri.

Berbagai kegiatan bisa dilakukan di tempat wisata ini seperti menghabiskan waktu, berfoto atau bahkan mencoba aneka wisata kuliner yang sudah disediakan oleh puncak robin.

Lokasi Wisata Puncak Robin Pelabuhan Ratu Sukabumi

Objek wisata terbaru di Sukabumi ini ber alamat di kp Ciputat Desa Sukamaju Kec. Cikakak Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

Tiket Masuk Wisata Puncak Robin Pelabuhan Ratu Sukabumi

Untuk bisa masuk ke wisata puncak robin ini pengunjung dikenakan tarif sebesar 10 ribu rupiah saja cukup terjangkau mengingat begitu indahnya pemandangan alam puncak robin ini. Untuk pengunjung yang membawa kendaraan bermotor dikenakan biaya 5 ribu rupiah sebagai parkir kendaraan.

Suasana Puncak Robin Pelabuhan Ratu Sukabumi

ilustrasi wisata puncak robin pelabuhan ratu

Ketika sudah sampai ke puncak robin pengunjung akan langsung disambut oleh rindangnya pepohonan dengan pohon cengkeh dan durian yang membuat suasana terasa sejuk dan nyaman.

Mengingat wisata puncak robin ini termasuk wisata alam yang baru jadi masih jarang pengunjung yang datang. Pengunjung bisa memanfaatkan untuk berfoto karena lingkungan puncak robin ini sangat instagramable dan mendukung untuk kegiatan berswafoto.

Akan sangat lengkap jika datang dengan mengajak pasangan, teman atau keluarga. Puncak Robin ini sangat cocok dijadikan tempat liburan ketika sedang berkunjung ke pantai pelabuhan ratu.

Rute Menuju Wisata Puncak Robin Pelabuhan Ratu Sukabumi

Untuk bisa sampai ke wisata Puncak Robin berikut panduan rute menuju ke lokasi Wisata Puncak Robin Pelabuhan Ratu
1.    Dari arah Pelabuhan Ratu pengunjung belok kanan setelah Jembatan Citepus menuju ke arah Cibodas
2.    dari pertigaan Citepus, ikuti jalan sampai bertemu lapangan bola ( jaraknya sekitar 2,5 km) setelah sampai di pertigaan kemudian belok ke kiri
3.    Dari pertigaan Cibodas, lanjutkan perjalanan sekitar 1,8 km sampai bertemu pertigaan Rumah Biru kemudian belok kanan ( terdapat belokan tajam dan menanjak)
4.    Dari sana pengunjung hanya perlu melanjutkan 300 m untuk sampai ke Puncak Robin

Tertarik untuk berkunjung?
Sano Manjiro
Sano Manjiro Stimulate Your Passion!

Posting Komentar untuk "Puncak Robin Wisata Alam Sukabumi Baru di Cikakak Palabuhan Ratu "